DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

MNCTV ULTAH KE 24 HADIRKAN PULUHAN ARTIS PAPAN ATAS

MNCTV ULTAH KE 24 HADIRKAN PULUHAN ARTIS PAPAN ATAS

Grup band Slank

Jakarta, Media Investigasi Tidak terasa MNCTV telah berusia 25 tahun, untuk memeriahkan hari jadinya yang ke  seperempat abad, MNCTV menyajikan hiburan yang diharapkan bisa memanjakan pemirsanya. 

Puluhan artis kenamaan akan tampil di konser malam puncak Kilau Raya pada 20 Oktober 2016 mendatang., acara tersebut merupakan dalam rangka perayaan ulang tahun MNCTV ke-25.
      
"Persaingan adalah nafas dari industri televisi. Dapat merebut hati pemirsa merupakan pencapain. Tetapi merebut hati pemirsa dengan nilai-nilai yang membawa untuk berkehidupan lebih baik, itu luar harapan.kami," kata Endah Hari Utari selaku Programming & Production Director MNCTV saat menggelar jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis pekan lalu.
  

    
Grup band papan atas seperti Slank,.Wali, Armada, Addie MS, diva.pop Syahrini, Dewi Perssik, Siti Badriyah, Cita Citata, Afgan, lsyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febian, lis Dahlia, Nola Be3, Naura, dan lainnya.
        
"Pokoknya kami ingin menghibur pemirsa dengan penyanyi terbaik di genrenya. Sehinggga pemirsa punya banyak pilihan dalam menyaksikan perayaan ulang tahun ke 25 MNCTV," ujar Endah Hari Utari.
        
Konser Kilau Raya 25 akan disajikan secara istimewa dan spektakuler lewat unsur kebudayaan Indonesia. Acara ini disiarkan langsung dari dua lokasi, yaitu dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan satu lagi dari panggung terbuka di Plaza MNCTV di TMll, Pondok Gede, Jakarta Timur.
        
Di lokasi pertama, akan dipertontonkan aksi memukau dari Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Afgan, lsyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febian, lis Dahlia, Nola Be3 dan Naura. 

Sedangkan lokasi kedua menjadi ajang penampilan Slank, Wali, dan Armada yang hadir bersama Syahrini, Dewi Perssik, Siti Badriyah, dan Cita Citata. Kedua lokasi dipandu dengan host Raffi Ahmad, Nagita Slavina, lndra Herlambang, Hamish Daud, Ruben Onsu, Lolita dan Tarra Budiman.
         
Sementara itu, Addie MS mengaku sangat senang terlibat di Konser Kilau Raya 25. Konser ini akan menjadi sesuatu yang spesial baginya,
"Sebab Twilite Orchestra saya juga berumur 25 tahun ini," ujarnya.
         
Untuk memeriahkan HUT MNCTV ke 25 kali ini Slank akan tampil berbeda. Grup band yang bermarkas di Jl. Potlot Duren Tiga, Jakarta Selatan ini akan membawakan 11 lagu-lagu terbaiknya. "Biasanya di acara ulang tahun televisi, slank paling banyak membawakan 5 lagu. Tapi untuk ulang tahun ke 25 MNCTV,  Slank akan membawakan sebelas lagu terbaik kami," ujar Kaka sang vokalis menjelaskan.
     
Selain Konser Kilau Raya 25, MNCTV juga menggelar serangkain acara khusus dalam rangka perayaan ulang tahun.
        
Selain itu MNCTV juga akan memghadirkan rangkaian program on air dan off air mengisi kemeriahan Kilau Raya MNCTV 25. MNCTV menghadirkan tayangan pesona alam Indonesia melalui program 25 Indonesia Authentic Place.
         
Program filler berdurasi 5 menit yang dipandu oleh Hamish Daud ini akan menemani pemirsa mulai 28 Oktober 2016 pk. 18.00 WlB. 
        
MNCTV juga telah menyiapkan program kuis interaktif bagi pemirsa dengan taiuk Kuis Mendadak Jutawan dengan hadiah jutaan rupiah. Pemirsa dapat ambil bagian dalam Mendadak Jutawan  melalui fanpage facebook “MNCTV Official”, sejak 22 September 2016 hingga 16 Oktober 2016 dan akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV mulai 18-20 Oktober 2016. 

Reporter; Buyil
Editor; Rosyid

Post a Comment