DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

TANPA IQBAL ALBUM CJR TETAP DIBURU COMATE

TANPA IQBAL ALBUM CJR TETAP DIBURU COMATE

Tanpa Iqbal Album CJR Tetap Diburu Comate


JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI - Walau ditinggal dua personilnya kelompok vokal CJR, Bastian yang mengundurkan diri dan Iqbal yang rehat lantaran melanjutkan study ke Amerika,
Marfel Music Factory bekerjasama dengan Starvision dan Super Sound Music tetap optimis kalau album baru CJR tetap diburu penggemarnya yang fanatik.


"Kalau sekarang saja penonton filmnya Ada Cinta di SMA sudah mencapai empat ratus ribu lebih, saya yakin album barunya kali ini akan diburu oleh sebanyak itu atau bahkan lebih," ujar Rumi Aziz dari Marvel Music Factory Disitributor  album baru CJR di Jakarta.


Album CJR yang bertajuk Ada Cinta Di SMA sendiri diambil dari judul film CJR yang bergenre drama musikal yang telah tayang sejak 6 Oktober 2016 lalu, dan sudah meraih 400.000 penonton dalam 2 minggu pertama penayangan di seluruh bioskop di lndonesia,  sedangkan trailer Ada Cinta Di SMA di Youtube sudah ditonton lebih dari 1 juta Viewers . 



Selain filmnya, album original soundtrack dari film Ada Cinta Di SMA (ACDS) tersebut juga mendapat sambutan yang positif dari Comate (sebutan fans CJR), "Walau tanpa Iqbal saya yakin comate tidak mempermasalahkan dan akan tetap akan membeli album baru kami kali ini," kata Kiki Optimis.

       
Album ini sebagai hadiah perpisahan CJR dalam rangka melepas kepergian lqbal sekolah ke Amerika karena mendapat program beasiswa, "Kami bertiga tetap kompak, nggak ada perubahan personil sampai Iqbal kembali. Pokoknya kami tetap kompal kok," tegas Kiki.
          
Album anyar CJR ini dimaksudkan untuk melengkapi kerinduan fans CJR dan sebagai album terakhir, total track list yang terdapat di Album OST Ada Cinta Di SMA berisikan 10 lagu yang catchy, easy listening dan fresh. 4 lagu dibawakan oleh CJR yang berjudul Good Morning Pagi Ini, Jatuh Cinta, Jika Bisa Memilih, Ku Buat Mau, 1 lagu dibawakan oleh Teuku Ryzki yang berjudul Hati Vs Nyali, 1 lagu dibawakan oleh Alvaro Maldini.

Yang berjudul Party Time, 1 lagu duet dari lqbal Dhiafakhri dan Caitlin Halderman yang berjudul Sampaikan Sayangku Untuk Dia, 1 lagu yang dibawakan oleh Agatha Chelsea yang berjudul Di Seberang Sana, 1 lagu dibawakan oleh Caitlin Halderman yang berjudul Cinta Salah, dan 1 lagu dibawakan oleh Class of 90 yang berjudul Mati Nurani.

Reporter: Buyil
Editor: Rosyid

Post a Comment