Breaking News

DEDDY CORBUZIER BINGUNG DILAPORKAN MARIO TEGUH KE POLISI

DEDDY CORBUZIER BINGUNG DILAPORKAN MARIO TEGUH KE POLISI



Deddy Corbuzier Bingung Dilaporkan Mario Teguh Ke Polisi

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASIPerseteruan Deddy Corbuzier dan Mario Teguh ternyata terus bergulir, kali ini presenter Hitam Putih mengaku bingung lantaran dirinya dilaporkan oleh motivator Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Deddy dilaporkan terkait acara yang dipandunya, Hitam Putih dan Deeper With Deddy.

      
“Jujur saya  juga bingung kenapa saya dilaporin ke polisi,” kata Deddy Corbuzier didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea SH ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).
          
Presenter berkepala Plontos ini menegaskan kalau dirinya tidak masalah dilaporkan Polisi asal alasan pelaporannya jelas, “buat saya dilaporin ke polisi nggak masalah. Tapi, saya kan kerja secara profesional. Saat (memandu acara) itu pun saya tidak menyebutkan nama siapa pun. Kata-kata ‘Mario Teguh’ pun tidak,” jelas bintang film Triangle The Movie ini.
         
Kalaupun kemudian kisah Mario Teguh yang terungkap dalam dua acara itu pun bukan dirinya yang membeberkan, melainkan Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.
        
“Semua yang saya tanya di sana itu sifatnya respon dari wawancara yang ada. Pertanyaannya, ya, itu, kalau saya wawancara, kenapa dimasalahkan?” ucapnya.
          
Deddy Corbuzier juga bingung mengapa dirinya “diserang”, padahal Mario Teguh diberitakan telah mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya.
         
Sementara kuasa hukum Deddy, Hotman Paris Hutapea, menilai laporan Mario Teguh salah alamat. Ia beranggapan tak sewajarnya Deddy dilaporkan ke polisi. Pasalnya, selama ini yang kerap membeberkan kelakuan Mario Teguh adalah Kiswinar dan ibundanya.
         
“Pertanyaannya, kalau memang tuduhan Kiswinar dan ibunya tidak benar, kenapa tidak melapor anak istrinya ke polisi,” Ujar Hotman, Pengaacara yang dikenal Vokal ini menambahkan, Mario Teguh seharusnya membuktikan ketidakbenaran pernyataan  Kiswinar, bukan malah melaporkan Deddy.
       
“Semestinya Mario Teguh itu buktikan  dulu ketidakbenaran pernyataan Kiswinar. Tapi anehnya kenapa yang membuat pernyataan tidak dilaporkan, tapi malah yang wawanacara yang dilaporkan,” tandasnya.
        
Untuk diketahui, Mario Teguh dan istrinya, Lina Teguh, didampingi kuasa hukumnya, Vidi Syarief, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Rabu, 16 November 2016. Mario Teguh Deddy dianggap melontarkan fitnah dan pencemaran nama baik lewat dua program tersebut, Mario melaporkan Deddy dengan Pasal 310 dan 311 KUHP serta Pasal 27 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Reporter: Buyil
Editor: Rosyid (dodol)

Post a Comment