Breaking News

SINETRON PERSARI FILM TAYANG ULANG DI R TV

SINETRON PERSARI FILM TAYANG ULANG DI R TV

Sinetron Persari Film Tayang Ulang di R TV

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI - Karya yang baik dan berkualitas akan tetap enak dinikmati sepanjang masa tanpa memgenal batasan usia. Setidaknya karya sinetron era 80-90 tetap diminati. Berangkat dari kenyataan tersebut R TV sebagai stasiun televisi lokal namun berskala nasional karena bisa dinikmati oleh 40 kota besar di Indonesia mencoba menghadirkan sinetron fenomenal di era 80 an. Adalah Persari Film rumah produksi milik pedangdut Camelia Malik yang sukses dengan sinetron Aku Ingin Pulang, Balada Dangdut, Melody Cinta, Camelia dan lainnya.

"Saya yakin sinetron berkualitas tidak lekang di makan waktu, apalagi sempat menjadi sinetron favorit masyarakat pada masa itu," ujar Yeni Anshar Direktur program R TV ketika menggelar Jumpa Pers Reuni Keluarga Besar Persari Film di Jakarta belum lama ini.
         
Camelia Malik selaku produser Persari Film mengaku kaget dan senang kalau sinetron karya rumah produksinya masih diminati stasiun televisi. "Ini kebanggaan buat Persari Film, karya sinetron kami masih diminati walaupun usianya sudah puluhan tahun. Insya Allah pembayaran lancar bisa modal untuk memproduksi kembali sinetron yang berkualitas dengan latar belakang budaya," ujar Camelia Malik dalam kata sambutannya.
        
Sejak pembayaran sinetron produksinya macet dan kemudian bermasalah hukum dengan salah satu televisi swasta membuat Camelia Malik dan Harry Capri tidak berminat lagi membuat sinetron dan lebih memilih konsentrasi menyewakan studio syuting di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan.
          
"Kalaupun berkarya lagi kami ingin membuat film layar lebar dan ceritanya sudah ada Siti Nurbaya. Lagi cari penulis cerita dan sutradaranya," kata Harry Capri.
           
Ditayangkannya kembali sinetron-sinetron Aku Ingin Pulang membuat Krisna Mukti surprise. "Surprise banget kalau bisa ditayang ulang, ini bukti kalau sinetron jaman dulu tidak kalah berkualitas," ujar Krisna Mukti.
       
Helmalia Putri juga tidak kalah gembira sinetron yang mengangkat namanya Melody Cinta ditayang Ulang.
“Saya senang banget ya, karena sinetron Melody Cinta yang saya perankan sebagai Sharmila ternyata dilirik stasiun televisi swasta untuk kembali ditayangkan,” papar artis yang akrab disapa Putri.

Karakter yang ia perankan telah melekat sehingga banyak penggemar yang masih menyapanya dengan sebutan Sharmila. Diakui Putri, sinetron ini yang membuat namanya terangkat meski sudah 16 tahun berlalu.
      

Ia mencoba mengenalkan kembali pada pemirsa kisah dalam sinetron ini. "Peran saya sebagai Sharmila. Gadis yang mencintai pacarnya tapi papanya itu yang diperankan Jaja Miharja tidak pernah setuju. Ada konflik, keluarga, percintaan".

Penulis: Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment