Breaking News

ALYSSA SOEBANDONO BATASI ANAK DARI HANDPHONE

ALYSSA SOEBANDONO BATASI ANAK DARI HANDPHONE

Alyssa Soebandono Batasi Anak dari Handphone

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI- Setiap pasangan muda yang pertama kali memiliki anak, punya cara tersendiri dalam mendidik buah hatinya.
   
    
Salah satunya pasangan selebritas muda Dude Harlino dan Alyssa Soebandono punya aturan khusus dalam mendidik anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Mereka membatasi putranya itu untuk bermain handphone atau pun menonton.
        
"Kami ingin anak kami berkembang alamiah. Untuk itu kami berdua sepakat khusus untuk gadget dan menonton dia dalam batasan. Misalkan ada film yang dia suka, atau video bacaan Quran kami putarkan. Bukan berarti dia asyik dengan gadget-nya," kata Alyssa Subandono usai jumpa pers Mom & Kids Awards MNCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru baru ini.
       
Alyssa menambahkan, kalau dirinya senang anaknya lebih suka melakukan aktivitas fisik daripada bermain dengan hand phone. Menurut Alyssa, hal tersebut sangat baik karena dapat membantu perkembangan motorik si buah hati.
        
"Reindra sukanya yang melatih gerakan, lari, berenang, manjat, naik tangga," ucap Alyssa. Oleh sebab itu, Alyssa memilih mendukung kegemaran Reindra. Dia selalu menyempatkan waktu luang untuk menemani anaknya bermain.
        
"Dia yang penting happy. Dalam seminggu ada hal baru yang diajarkan, misal main balok, susun-susun, nanti akan ada aktivitas baru lagi," imbuh Alyssa.
     
Soal suaminya Dude Harlino masuk dalam nominasi Mom & Kids Awards 2016 kategori Daddy Kesayangan.
Alyssa  mengaku senang atas pilihan juri yang memasukkan nama suaminya dalam nominasi.
        
"Pertama bersyukur suami bisa masuk menjadi salah satu nomine. Ini bisa menginspirasi semangat para orang tua yang masih muda di Indonesia," kata Alyssa
        
Dalam noninasi Daddy Kesayangan Mom & Kids Awards 2016, Dude Harlino bersaing dengan beberapa selebriti lain seperti Gading Marten, Glenn Alinskie, Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan Ryan Delon
           
Sedangkan malam Mom & Kids Awards 2016 akan diselenggarakan pada 19 Desember mendatang

Reporter: Buyil 
Editor: Rosyid, ddl
Post a Comment