DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

AMANDA RAWLES TOTAL FOKUS DI FILM

AMANDA RAWLES TOTAL FOKUS DI FILM

Amanda Rawles Total Di Film

Jakarta, Media Investigasi- Industri film Tanah Air terus kehadiran bintang baru yang fresh dan memiliki masa depan  yang cemerlang, salah satunya aktris cantik Amanda Rawles. Sejak membintangi film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, nama Amanda langsung mendapat perhatian produser dan sutradara film.
         
"Saya memang ingin menjadi artis film beken, makanya segala peran yang ditawarkan pada saya sebisa mungkin saya terima dengan tujuan sebagai sarana belajar dan mengasah kemampuan akting saya,"  ujar Amanda usai nonton film terbarunya yang bertajuk Promise di Jakarta Rabu (28/12).
        
Lantaran ingin bekerja profesional di film, maka ketika disodori peran sebagai model kelas dunia oleh produser Screenplay Films dan Legacy Pictures itu,  Amanda mesti rajin menonton video modeling. Ia memang dituntut untuk bisa tampil meyakinkan sebagai model, mulai dari adegan saat melakukan photo shoot, dunia pergaulannya, hingga kebiasaan seorang model yang berbeda dengan orang kebanyakan, seperti gaya jalan, pembawaan, dan cara berbicara.
           
“Peran Kanya sebagai seorang model itu bertolak belakang dengan karakter aku. Karena bantuan reading, coaching, dan latihan sendiri, jadi membantu banget. Jadi suka nonton video modeling, biar lebih menjiwai,” kata Amanda.
      
Dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini, menerangkan meski awalnya kurang nyaman dengan karakter yang diperankan, ia mencoba profesional sebagai aktris. Dia tak ingin, ketidaknyamanannya justru berdampak buruk pada film ini. 

“Harus dinyamanin. Karena kalau nggak dinyamanin bakalan kelihatan di kamera. Sutradara mengarahkan apa yang kurang. Dikasih tahu juga bagaimana masuk ke karakter Kanya dan tetap bawakan karakter diri aku sendiri,” terang Amanda.
         
Menurut Amanda untuk mendalami perannya sebagai model, ia mengungkapkan jika dirinya melakukan persiapan selama kurang lebih satu bulan. Ia memang dituntut untuk bisa tampil meyakinkan sebagai model, mulai dari adegan saat melakukan photo shoot, dunia pergaulannya, hingga kebiasaan seorang model yang berbeda dengan orang kebanyakan, seperti gaya jalan, pembawaan, dan cara berbicara.
         
“Aku belajar pakai heels, karena sebelumnya nggak bisa. Aku juga belajar jalan bolak-balik, terus badan aku kan bungkuk, jadi aku belajar untuk tegak. Itu harus dibuang, challenge banget buat aku. Cara ngomongnya juga lebih yang nggak boleh terlalu diayun atau gaul,” ungkap putri pasangan Shane Rawles dan Nasriyah ini.
       
Ketika ditanya, bagaimana perasaannya beradu akting dengan Dimas Anggara yang sebelumnya sukses membuat para remaja baper dengan aktingnya bersama Michelle Ziudith lewat film ‘Magic Hour’ dan ‘London Love Story’? Dengan tenang, Amanda menjawab, “Dimas Anggara sebagai lawan mainku itu orang yang terbuka dalam bertukar pengalaman,” aku Amanda polos.
        
Hal itu pula yang cukup memudahkannya untuk menjalin chemistry diantara keduanya. “Dimas orangnya slow banget. Kalo ada sela waktu dia suka ngajak ngobrol untuk ngebangun kemistri untuk saling membantu pendalaman karakter juga,” pungkasnya. 

Rep/Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment