Breaking News

ANTO UNGGULKAN SDK DI SULBAR

ANTO UNGGULKAN SDK DI SULBAR

Anto Unggulkan SDK Di Sulbar

Mamuju, Media Investigasi- Di masa era reformasi dan kebebasan berpolitik, boleh saja mengemukakan aspirasi dan menyatakan pendapat di muka umum, termasuk di media. 

Namun ada batasan-batasan yang harus dipatuhi, sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di negeri tercintai NKRI.

Salah satu simpatisan dan kader Partai Demokrat Sulawesi Barat Anto menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Sulbar untuk belajar berpolitik yang baik secara santun, cerdas dan jangan mengejek atau menghina guna menjatuhkan sesama anak bangsa.

Demikian pula dengan kandidat masing-masing Calon  Gubernur Sulawesi Barat, tentunya memiliki figur dan simpatisan serta fanatisme di hati masyarakat yang tidak bisa dipungkiri di tengah-tengah percaturan politik, warga Sulbar.

“Setahu saya, bahwa beberapa kandidat calon gubernur Sulbar saat ini yang maju berkompetisi merebut hati masyarakat, adalah masing-masing memiliki pengalaman dalam memimpin selama dua periode di daerah masing-masing. 

Sosok SDK misalnya, dua periode menahkodai Kabupaten Mamuju, tentunya dengan kepercayaan masyarakat sehingga Pak SDK mampu memimpin Kab. Mamuju selama dua periode,” Ujar Anto mengemukakan pendapat politiknya, saat di temui media  beberapa waktu lalu.

Menurut Anggota DPRD Kab. Mamuju ini, optimis SDK akan menang dalam merebut kursi ‘Sulbar Satu’. Hanya   kecerdasan masyarakat Sulbar untuk memilih pemimpin yang mampu membawa daerah ke arah lebih maju serta mandiri. 

Penulis: Musraho 
Editor: Rosyid,ddl
Post a Comment