ARMAND MAULANA OPTIMIS AKAN LAHIRKAN PENYANYI HEBAT -->

Breaking news

Live
Loading...

ARMAND MAULANA OPTIMIS AKAN LAHIRKAN PENYANYI HEBAT

Friday 9 December 2016

Armand Maulana Optimis Akan Lahirkan Penyanyi Hebat

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI- Sebagai vokalis grup band Gigi Armand Maulana tidak perlu diragukan lagi, terbukti eksistensi grupnya hingga kini masih menguasai dunia hiburan Indonesia. 

Tapi anehnya baru tahun  ini ia dipercaya  menjadi juri atau expert untuk ajang pencari bakat. Bersama dengan Rossa, Judika, Ariel 'Noah' ini akan menjadi juri di ajang Rising Star Indonesia season dua yang tak lama lagi digelar. Armand pun mengaku antusias dengan ajang yang akan menemukan bakat-bakat terpendam di bidang musik.
      
"Ini pengalaman pertama kali saya jadi juri untuk ajang pencarian bakat. Pastinya seru, saya dan para experts lain akan terlibat dari sesi pertama audisi. Nantinya tidak hanya penyanyi solo, tapi ada juga band dan vokal grup," kata Armand, belum lama ini, saat jumpa pers Rising Star, di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
         
Armand mengungkapkan ajang pencari bakat seperti Risingstar bisa menemukan bibit yang bagus untuk musik Indonesia. 

Armand mencontohkan layaknya Judika yang punya potensi sangat besar menjadi penyanyi yang hebat. "Saya berharap nantinya bisa menemukan bakat yang bagus. Kita lihat saja Judika. 

Saya lihat dia dari dulu memang punya potensi besar, terbukti sekarang Judika memang berkembang sangat bagus. Saya pengennya seperti itu, jadi nanti bukan sembarang memilih," papar suami Dewi Gita ini.
        
Risingstar tahun ini mengusung tema Looking for The Best Singers in Indonesia pada Rising Star Indonesia season 2 ini, Armand tetap optimistis akan menemukan bakat-bakat terbaik untuk musik Indinesia nantinya. 

Armand menyebut di negeri ini banyak sekali potensi besar yang belum ditemukan. Ajang pencari bakat adalah salah satu kesempatan bagi para penyanyi dan musisi yang ingin unjuk gigi ke permukaan. "Saya yakin kita punya banyak orang-orang yang berpotensi besar di musik," jelas Armand.
          
Kini, ajang Rising Star kali ini telah menggelar audisi di lima kota besar, yaitu Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta, serta juga di Makassar dan Lombok. Pertunjukan bakat para peserta audisi yang terpilih selepas sesi audiai nantinya akan ditayangkan di RCTI setiap Senin dan Selasa mulai 12 Desember 2016.
          
"Saya berharap dari ajang Risingstar kali akan lahir penyanyi hebat. Saya sebagai juri akan hati hati dalam memilih pemenangnya," pungkas Armand. 

Reporter: Buyil
Editor: Rosyid,ddl