BIMBIM SLANK; GUA BUKAN GURU YANG BAIK -->

Breaking news

Live
Loading...

BIMBIM SLANK; GUA BUKAN GURU YANG BAIK

Thursday 8 December 2016

Bimbim Slank; Gua Bukan Guru Yang Baik

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI-Sebagai musisi hebat dan banyak melahirkan lagu hit tentu banyak orang yang ingin mengikuti jejaknya. 

Tapi ternyata Bimbim Slank menyadari tidak memiliki bakat menjadi guru yang baik sehingga banyak orang yang menimba ilmu dari drumer band Slank ini kecewa.
         
"Gua bukan guru yang baik dan gua bukan nggak bisa jadi guru. Tapi kalau mau jadi musisi kayak gua. Lo, mesti ngopi bareng ama gue, nongkrong ama gua dan ngeband bareng ama gua. Terus colong ilmu gua," ujar Bimbim menjawab pertanyaan peserta Workshop yang digelar Badan Ekonomi Kreatif dan Forum Wartawan Hiburan di Hotel Sheraton Gandaria City Jakarta Selatan Rabu (7/12).
          
Perlakuan sama juga diterapkan kepada ke 2 ponakannya yang ingin meraih sukses seperti sang paman. "Asal tahu ya, ponakan gua juga merengek-rengek minta diajarin bagaimana membuat lagu dan main band yang bagus. 

Jawaban gua sama, lo  ikutin aktivitas gua sehari-hari, pasti dapat ilmunya. Tapi kalau suruh ngajarin gua kagak bisa," katanya sambil tertawa.
         
Bimbim mengungkapkan dalam mencipta lagu, ia tidak memiliki resep khusus. Semuanya mengalir begitu saja dan memotret kehidupan sekitarnya. 

"Dalam membuat lagu gua nggak aneh-aneh, gua hanya memotret keadaan  sekitar gua. Kalau kemudian sukses  mungkin karena dekat dengan apa yang dirasakan masyarakat," Tandas Bimbim. 

Reporter: Buyil
Editor: Rosyid,ddl