KALAU SUDAH COCOK TAK PIKIR HONOR -->

Breaking news

Live
Loading...

KALAU SUDAH COCOK TAK PIKIR HONOR

Monday 12 December 2016

 Kalau Sudah Cocok Tak Pikir  Honor

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI- Kalau sudah cocok dan percaya akan kualitas kerja seorang sutradara. Maka si artis tidak akan menampikan masalah cerita dan honor, hal itu sepertinya dilakukan Ardina Rasti ketika ditawari peran utama di film Arumi Produksi PT. Bintang Terbang (Flying Stars Pictures). 


"Waktu saya ditawari main film ini (Arumi) yang pertama saya tanya siapa sutradaranya. Begitu yang akan menyutradarai saya Oom Nayato, saya langsung mau tanpa harus membaca sekenario dan mempermasalahkan honornya," ujar Ardina Rasti saat ditemui di lokasi syuting  film horor "Arumi" di Villa Palalangon Gadog Bogor.
            
Artis yang mengorbit lewat film Virgin ini memang sudah 3 kali bekerjasama dengan Sutradara Nayato Fionuala.  Sehingga Rasti, begitu ia biasa disapa tahu betul hasil karya Nayato yang film-filmnya sukses di pasaran. "Saya suka cara kerja Oom Nayato dan kualitas kerjanya sangat bagus, gambarnya indah." tegas putri artis senior Erna Santoso ini.
             
Rasti berjanji akan main total di film yang bakal beredar di bioskop media Februari-Maret 2017 ini. "Sebagai pemain saya akan bermain total, apalagi ceritanya keren banget. Sutradaranya bagus, jadi sebagai pemain, tinggal menunggu arahan sutradara. 

Dan yang saya suka dari Oom Nayato, beliau suka membebaskan saya untuk mengeksplore kemampuan akting yang saya miliki," tandas Rasti. 

Reporter: Buyil
Editor: Rosyid,ddl