Breaking News

KONSER 22 TAHUN INDOSIAR HADIRKAN ARTIS MANCANEGARA

KONSER 22 TAHUN INDOSIAR HADIRKAN ARTIS MANCANEGARA

Konser 22 Tahun Indosiar Hadirkan Artis Mancanegara

Jakarta, Media Investigasi- Sebagai stasiun televisi terdepan, Indosiar ingin selalu tampil beda dalam setiap penyajian beragam programnya termasuk dalam merayaakan hari jadinya yang ke-22 tahun.
          
"Selain menampilkan beragam variaty show yang menghibur kami juga menampilkan sajian teknologi lighting terdepan yang baru dimiliki Indosiar dan SCTV," kata Indra Yudhistira Ramadhan Presiden Direktur Indonesia Entertainment Produksi (grup SCTV).
        
Mengusung tema “Semesta Cinta Indonesia” perayaan HUT Indosiar ke-22 tahun akan menyuguhkan pagelaran spesial dengan menghadirkan penghibur papan atas negeri ini hingga sejumlah musisi kenamaan dari mancanegara akan turut meramaikan.

Mereka adalah Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, Slank, Sheila On 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Harvey Malaiholo, Hetty Koesendang, Titi DJ, Inul Daratista, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Lesti DA, Danang DA, Shiha DAA, serta penampilan para komika ternama seperti Raditya Dika, Abdel, Temon, Cemen SUCA, Arafah SUCA, dan masih banyak lagi. Iringan orchestra dari Erwin Gutawa Orchestra akan semakin memeriahkan Konser Raya 22 Tahun Indosiar yang akan dipandu oleh Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim, dan Andhika Pratama.
          

Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM, memasuki angka 22 tahun Indosiar telah berkarya lewat program-program talent search in house yang banyak melahirkan bintang-bintang berbakat mulai dari  stand up komedi, menyanyi dangdut, hingga menyanyi lagu-lagu lawas.  Indosiar pun turut menyalurkan talenta para bintang berbakat tersebut pada dunia industri hiburan tanah air. 

Eksistensi Indosiar semakin ditunjukkan pula pada kemeriahan perayaan HUT mendatang dengan menghadirkan bintang dan musisi dari beberapa generasi dengan berbagai genre musik mulai dari dangdut, pop, melayu, hingga rock.
          

“Konser Raya 22 Tahun Indosiar akan menjadi suguhan hiburan yang berkualitas dengan melibatkan sejumlah musisi dengan perpaduan berbagai genre musik serta tata panggung yang spektakuler,” pungkas Harsiwi.

Selain menggelar puncak perayaan HUT, Indosiar juga akan menghadirkan rangkaian program spesial ulang tahun diantaranya “D’Box Goyang 22 Tahun Indosiar”, “Pesta Dangdut 22 Tahun Indosiar”, “Golden Memories International”, hingga “Konser Musik Dunia” mulai hari Senin, 9 Januari 2017 hingga Sabtu, 14 Januari 2017. 

Program “D’Box” spesial HUT 22 Indosiar akan dimeriahkan oleh deretan penyanyi-penyanyi dangdut tanah air yang akan mengajak pemirsa bergoyang. Sementara dari program musik era ‘70an hingga 2000-an “Golden Memories” kembali akan dihadirkan oleh Indosiar dengan sajian lebih spesial. Indosiar akan mendatangkan musisi-musisi dari mancanegara seperti Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, dan Jose Mari Chan untuk mengajak pemirsa setia Indosiar bernostalgia bersama. 

Musisi-musisi mancanegara lainnya juga akan dihadirkan oleh Indosiar melalui program “Konser Musik Dunia” diantaranya Michael Bolton, Phil Collins, Celine Dion, NKOTB-BSB, Bee Gees, Air Supply, dan Shania Twain.  

“Indosiar cukup dikenal oleh pemirsa melalui tayangan-tayangan andalannya seperti program musik dangdut, lagu-lagu nostalgia era ’70-an hingga 2000-an, sehingga pada perayaan HUT 22 tahun ini Indosiar menghadirkan kembali program-program unggulan tersebut dalam sebuah rangkaian dengan kemasan program yang jauh lebih istimewa”, ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.
          

Masih dalam rangkaian perayaan HUT Indosiar ke-22, selain menghadirkan program-program spesial yang tayang di layar kaca, Indosiar juga menggelar event off air yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia.  
      

Mengangkat program unggulan yang kini begitu diminati pemirsa, “Golden Memories” dihadirkan langsung oleh Indosiar di Medan dan Palembang dalam event “Golden Memories Tour” yang dipromotori oleh 7 Kings Entertainment. Penyanyi-penyanyi legendaris seperti Iis Sugianto, Nia Daniati, dan Betharia Sonata serta jebolan Golden Memories Vol. 1 yakni Selly dan Melody Sister bersenandung lagu-lagu era ’70-an hingga 2000-an bernostalgia bersama. “Melalui event Golden Memories Tour, Indosiar dapat menyapa langsung pemirsa Medan dan Palembang agar euphoria perayaan HUT 22 Tahun Indosiar juga dapat dirasakan langsung”, ujar Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

Indosiar juga berbagi kebahagiaan langsung bersama seluruh masyarakat di berbagai penjuru tanah air lewat program “Mata Air”. Program Mata Air diselenggarakan oleh Indosiar untuk membantu wilayah-wilayah yang kesulitan mendapatkan air bersih dengan membangun sarana air bersih melalui donasi yang diberikan oleh pemirsa setia Indosiar. 

Penerimaan donasi telah dibuka sejak tanggal 6 Oktober 2016. Hingga pada tanggal 19 Desember 2016, dana yang telah terkumpul mencapai sebesar Rp 649.087.149 dan dari dana yang telah masuk tersebut akan segera digunakan untuk pembangunan sarana air bersih di dua lokasi yakni Desa Sari Mekar, Buleleng – Bali dan Kampung Cebong, Pandeglang – Banten. Kini sedang berlangsung pengumpulan dana untuk lokasi ke-3 yakni Desa Siwalabanua, Somamba, Nias Selatan - Sumatera Utara. Donasi dari pemirsa Indosiar sangat diperlukan untuk membantu warga di seluruh tanah air yang begitu memerlukan air bersih.
        

"Indosiar ke depan memang kami khususkan sebagai televisi variaty show yang menyajikan beragam pencarian bakat, konser artis lokal dan luar. Dan untuk sinetron biarkan itu wilayahnya SCTV. Dengan begitu masyakarat punya pilihan," tandas Harsiwi Achmad.

Reporter: Buyil 
Editor: Rosyid,ddl





Post a Comment