LINDA BABYDA SEPERTI MIMPI -->

Breaking news

Live
Loading...

LINDA BABYDA SEPERTI MIMPI

Monday 12 December 2016

Linda Babyda Seperti Mimpi

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI- Kadang jalan orang untuk meraih mimpi  berliku dan p Eruenuh perjuangan,  tapi ada juga yang jalannya lurus  dan mulus seperti jalan tol. Hal itulah yang dialami pedangdut jelita Linda Babyda. 


Ia baru ketemu   Heru Doebes seorang talenscout handal langsung diajak rekaman. "Semuanya serba kilat dan kayak mimpi aja, saking kilatnya semula saya nggak percaya dengan sikap pak Heru," ungkap Linda saat bincang dengan awak media di studio MIC Kemayoran Milik K'Jul Bahar .
          
Tapi berkat desakan dan cara meyakinlan Heru Doebes membuat Linda ingin mencobanya. Dengan harapan apa yang di janjikan benar adanya. "Begitu di studio rekaman aku disodori lagu Aku Memang Jomblo karya Jul Bahar. Setelah saya dengarkan musiknya dan syairnya, aku langsung oke," kata Linda.
           

Sementara Jul Bahar sebagai pencipta lagu kondang,   mengaku kesengsem dengan suara Linda yang merdu.
          

"Semua tidak ada yang kebetulan semua sudah rencana Tuhan,  Linda Babyda mempunyai faktor Luck dari Tuhan itu yang harus disyukuri yang terpenting dia mau belajar dan berusaha untuk meraih mimpinya jadi artis" ujar Jul Bahar sahabat karib Heru Doebes. 

Reporter: Buyil
Editor: Rosyid,ddl