DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

SERPONG; CURANMOR BERAKSI KEMBALI

SERPONG; CURANMOR BERAKSI KEMBALI

 Muhammad Alim korban Curanmor

SERPONG, Media Investigasi- Baru berjalan kurang lebih kurun waktu tiga bulan menikmati motor roda dua keluaran terbaru merk honda, Muhammad Alim asal Gebog Kudus harus gigit jari dengan hilangannya motor kesayangan di gondol maling di kontrakannya RT.003 RW.002 Kelurahan Serpong (23/12).

"Motor saya itu di parkir paling depan kenapa harus motor saya yang di curi, dan motor itu saya gembok, pusing saya padahal itu motor masih kreditan mas" lirih alim. 


Modus maling merusak gembok diduga menggunkan cairan kimia soalnya gembok tidak rusak atau ada bekas ketokan
Kejadian di perkirakan kurang lebih pukul 3.00 wib menurut salah seorang saksi, furi (34.th) "maling di duga bukan orang jauh dan masih pelaku yang sama" tukasnya.

Hampir tiga bulan ini sudah dua kali dilokasi yang sama, motor raib di gondol maling ini jelas sudah tidak bisa di anggap remeh besok atau lusa mungkin motornya rekan-rekan sekontrakan alim yang hilang. 

Kepada pihak terkait, dari Kelurahan Serpong RT/RW setempat dan Kepolisian Sektor Serpong sudah seharusnya menyikapi dengan serius hal ini, agar terciptanya rasa aman buat masyarakat khususnya Kelurahan Serpong pada umumnya Kota Tangerang Selatan .

Rep/ Editor: M Abdul Rosyid 
Post a Comment