Breaking News

SUKSES TENIS MEJA DIGELAR DI LAMANDAU PERTAMA KALINYA

SUKSES TENIS MEJA DIGELAR DI LAMANDAU PERTAMA KALINYA

Sukses Tenis Meja Digelar Di Lamandau Pertama Kalinya

Lamandau, Media Investigasi-
Sebuah event bergengsi yang dibuat untuk mencari bakat baru yang berpotensi di bidang olahraga tenis meja, Minggu pekan lalu di penghujung tahun 2016 di Ruang Gedung Serba Guna Kab. Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Gusti Feris Seputra sampaikan bahwa tenis meja ini terselenggara dengan usulan Persatuan Tenis Meja Indonesia Cabang Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, mengingat masih perlunya ditumbuhkembangkan peminat di bidang olahraga tenis meja. 

Lanjut Gusti Feris penjaringan bakat sukses terselenggara dengan baik  berkat dukungan dan izin Kapolres Lamandau AKBP Johanes P. Siboro, SH, S.I.K, sehingga masyarakat di Kabupaten Lamandau menaruh perhatian.

“Kapolres memberikan dukungan dalama penyelenggaraan ini, masyarakat di berbagai daerah di Lamandau bercampur baur dengan anggota kapolres dan anggota masyarakat lainnya menyatu, untuk menyemarakkan peristiwa ini,” ungkap Gusti Feris bangga dan legah.

Lebih lanjut Feris katakan karena tenis meja ini semata-mata usulan dari kami, maka diupayakan penjaringa ditingkatan kecamatan,  di Kabupaten Lamandau, juga mengundang instansi untuk berpartisipasi. Dan alhasil katanya, cukup banyak peserta tenis meja ini,  untuk pertama kalinya diadakan di Lamandau, “Acara ini cukup sukses, karena persertanya ada 64 orang yangMendaftar”.

Penulis: Sahwandi 
Editor: Rosyid,ddl
Post a Comment