DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

TIM SARAPINGLINO SIAP MENANGKAN ABM-ENNY DI MAMUJU

TIM SARAPINGLINO SIAP MENANGKAN ABM-ENNY DI MAMUJU


Tim Sarapinglino Siap Menangkan ABM-ENNY Di Mamuju


MAMUJU, MEDIA INVESTIGASI- Tim Sarapinglino yang juga tim pemenangan AAS di Mamuju periode Pilkada lalu, sudah membuahkan hasil, dengan memasuki kantong-kantong suara yang signifikan. 


Tak hanya di situ saja, kini semakin gesit telah memasuki ke pelosok Mamuju untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat Kab Mamuju.
Tim pemenangan pasangan ABM-ENNY meyakini mampu mendulang suara melebihi dari paslon lain, dalam pemilihan gubernur yang akan datang. Media ini, berdasarkan pemantauan secara kasat mata di beberapa titik di Kab. Mamuju, ABM-ENNY populer di “atas angin”.

Menurut Ketua Tim Sarapinglino Tajuddin Malik, Tim Sarapinglino telah mulai cara yang tepat untuk memenangkan ABM-ENNY di Kab. Mamuju, cukup dengan cara pendekatan kepada masyarakat mulai dari Kota Mamuju hingga ke desa-desa se Kabupaten Mamuju, katanya.

Tim Sarapinglino, bukan nama tim baru tetapi mantan tim sukses AAS pada lima tahun yang lalu. Tentunya dengan pengalaman-pengalaman yang lalu, dapat memilah-milah yang mana harus dikomunikasikan ke masyarakat. 

Kini tim Sarapinglino mulai bekerja untuk memenangkan Paslon Nomor 3, ABM-ENNY.
Lanjut Tajudin Malik, “Kami dari Tim Sarapinglino mampu bekerja   untuk memenangkan ABM-ENNY, agar pembangunan di Sulawesi Barat tetap berlanjut”. Selain itu kata Tajuddin Malik bahwa Tim Sarapinglino saat ini tetap solid bekerjasama untuk menyukseskan pasangan ABM-ENNY.

Tim Sarapinglino menginginkan pemimpin yang hidupnya sederhana di tambah lagi dengan pengalamanya, tentu hal ini menjadi motivasi  baginya agar ABM-ENNY lah yang jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar.

"Kami dari Tim Sarapinglino, akan bekerja lebih keras, seperti yang kami lakukan lima tahun yang lalu. Karena pada saat itu kami tim sukses AAS, nah sekarang kami melanjutkan kembali kenangan yang lalu itu, kini bekerja untuk memenangkan ABM-ENNY agar mampu mendulang suara terbanyak di Mamuju,” ungkap Tajuddin yakin.

Sementara itu, salah satu masyarakat Simbuang  yang rupanya pendukung fanatik pasangan ABM-ENNY mengatakan bahwa dirinya bersama keluarganya inginkan agar ABM-ENNY menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulbar, karena menurutnya, “ ABM sudah terbukti memimpin Kab. Polman selama dua priode, pembangunan rumah sakit yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan untuk Sulbar, perbaikan ekonomi seperti di Wonomulyo, maka kami sekeluarga sangat fanatik mendukung ABM-ENNY," kata Marzuki saat di temui media ini di kediamannya.

Kata Marzuki lagi berkampanye, kalau mau lanjut pembangunan di Sulbar harus pilih nomor tiga, selain hidupnya mereka sederhana juga dekat dengan masyarakatnya Sulbar. 

Reporter: Musraho
Editor: Rosyid,ddl
Post a Comment