DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

BOMBANG TALLUNA BIRA GAGAL GELAR BUDAYA ADAT

BOMBANG TALLUNA BIRA GAGAL GELAR BUDAYA ADAT

Bombang Talluna Bira Gagal Gelar Budaya Adat & Syukuran 

Makassar, Media Investigasi-
Keluarga Besar Bombang Talluna Bira, yang tersebar di berbagai daerah di Sulawesi Selatan, khususnya yang terstruktur di Makassar menempati Tallo, Bira, Pannampu, Rappokalling, Rappojawa, Kalukuang, Kaluku Bodoa, Bira, Moncong Loe, dan Sudiang, serta Biringkanayya kecewa karena gelar budaya Makassar sekaligus syukuran promosi kenaikan pangkat Amran Allobaji,  tidak terlaksana.

Menurut Ahmad Yani Ketua Panitia Pelaksana gelaran Budaya Adat Makassar yang dirangkaikan dengan Syukuran Kenaikan Pangkat Amran Allobaji dari Kompol ke AKBP, menjadi buyar semua karena promosi yang ditunggu-tungu, ternyata ditunda karena sesuatu hal yang tidak jelas.
Ditanya lebih lanjut, Ahmad Yani terdiam menyerahkan kepada Kompol Amran Allobaji untuk dikonfirmasi, kenapa tidak jadi promosi kenaikan pangkatnya, “Saya tidak tahu persis, kenapa tidak jadi. Silahkan hubungi Pak Amran saja, biar jelas,” jelas Ahmad Yani mengaku persiapan acara hingga dua minggu mulai dengan kordinasi keluarga besar hingga tataletak puncak acara.

Kompol Amran Allobaji, saat bertandang beberapa kali ke kediamannya di Salodong, Bulurokeng, Makassar tak pernah berhasil bertemu. Pihak keluarga besarnya pun tidak ada berani memberikan penjelasan lebih jauh, kenapa tidak jadi promosi  kenaikan pangkat.

Rep/Andi Syahruddin
Editor: Rosyid
Post a Comment