DUO SERIGALA MASUK UNGGULAN -->

Breaking news

Live
Loading...

DUO SERIGALA MASUK UNGGULAN

Thursday 26 January 2017

Pembuktian Duo Serigala

Jakarta, Media Investigasi- Kalau selama ini banyak yang beranggapan kalau kehadiran Duo Serigala hanya bermodalkan kesekian tubuhnya. Sebaiknya anggapan itu mulai disingkirkan jauh-jauh, karena sejak pertama mengeluarkan single duo yang beranggotakan Pamela dan Ovi   selalu mendapatkan sambutan masyarakat. Ini dibuktikan selama dua tahun penyelenggaraan Dasyatnya Awards, Duo Serigala masuk unggulan untuk mendapatkan thropi kebanggaan insan musik itu.
         
"Alhamdulillah Duo Serigala masuk unggulan Dasyatnya Awards lagi. Masuk unggulan saja  buat kita udah bersyukur, ini membuktikan kalau kami tidak sekedar bermodalkan keseksian tubuh tapi juga memiliki kualitas," ujar Pamela saat ditemui di kantor RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat baru-baru ini.
         
Kehadiran Duo Serigala tidak hanya di dunia tarik suara yang mendapat sambutan masyarakat tapi juga di dunia akting. Terbukti kini sudah membintang 4 judul film dan yabg terbaru bertajuk Security Ugal-Ugalan.
        
Walau sudah main empat film, grup dangdut yang yang memiliki nama lengakp Pamela Safitri dan Ovi Sovianti itu mengaku punya tantangan membintangi film ‘Security Ugal-Ugalan’. Meski demikian, Duo Serigala mengaku senang bisa bermain dalam film komedi produksi MD Pictures ini. Sebab, keduanya bisa kembali beradu akting dengan komedian legendaris Indro Warkop. Bahkan berperan sebagai asisten Indro Warkop.
     
“Bangga main film sama Om Indro yang sudah legend, apalagi ini film keempat kita,” kata Pamela terus terang. Keduanya sepakat menyebut film Security Ugal-Ugalan tetap punya tantangan. Pemilik goyang dribble ini harus menyesuaikan diri dengan pemain dan tim produksi. Keduanya harus berakting sesuai skrip dari Irham Acho Bachtiar sebagai sutradara.
       
“Tetap ada tantangan, soalnya biasanya nyanyi sekarang main film, untungnya ada skrip,” jelas Pamela.

“Susah nahan ketawa saat syuting film ini jadi sampai di-take 12 kali saking gak bisa nahan ketawanya. Dari semuanya, yang paling gak bisa nahan ketawa cuma kita aja,” sambung Ovi mengakhiri.
      
Dalam film ‘Security Ugal-Ugalan’, Pamela dan Ovi beradu akting dengan Indro Warkop, Dimas Beck, Alexa Key, Dana, Acho, Lolox, Hengky Sulaeman, dan anggota dari kesatuan Megapolitan Security lainnya. Film ‘Security Ugal-Ugalan’ mulai tayang di bioskop pada 19 Januari 2017 lalu.

Rep/Buyil
Editor: Rosyid DLL