JAPAN BEAUYY WEEK SUKSES DI GELAR -->

Breaking news

Live
Loading...

JAPAN BEAUYY WEEK SUKSES DI GELAR

Tuesday 17 January 2017

Japan Beauyy Week Sukses di Gelar

Jakarta, Media Investigasi- Japan Beauty Week (JBW) yang merupakan kalender tahunan dari Sekertariat Japan Beauty Week dengan menggandeng Kedutaan Besar Jepang dan Asosiasi Industri Kosmestik Indonesia, kembali di gelar selama dua hari, 14 – 15 Januari 2017 di Food Sciety Mall Kota Kasablanka, Jakarta, mulai pukul 10.00WIB hingga 22.00WIB.

“Dari acara tahunan tidak sebatas memperkenalkan produk kosmetik asal negeri Sakura kepada masyarakat Indonesia, juga membawa produk terbaik mereka ke Jakarta. 

Tetapi lebih jauh juga lebih mempererat hubungan Jepang – Indonesia lewat dunia kosmestik,” kata Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Yasuaki Tanizaki saat memberikan sambutan di rumah kediaman, Jalan Daksa V, Jakarta, Jumat (13/1/2017) siang.

Selanjutnya masih terkait dengan dunia kosmetika, Yasuaki Tanizaki mengatakan, dari sudut pandang ekonomi, wanita menjadi penentu dalam segala keputusan di keluarganya serta dirinya sendiri.

Makanya pilihan menggelar JBW 2017 demi menjadikan setiap perempuan yang berbahagia lewat kecantikan rahasia dari wanita Jepang.
“Saya percaya bila perempuan bersinar, masyarakat juga akan bersinar," ungkap Yasuaki Tanizaki yang tak pernah absen dengan gaya berbusana batik ini.

Masih di hari yang sama dalam acara ramah tamah, sekaligus digelar seminar yang mengangkat tema “Japanese Cosmetics & Sense of Beauty” dengan pembicara Noboru Naito, Ph. D., Vice Chairman of International Committee in Japan Cosmetic Industry Association (JCIA). 

Noburu mengatakan, riset seputar perawatan kulit masih berkutat pada tiga hal, yakni pemutih, pelembab dan anti-aging. Bahkan jauh sebelum mempromosikan produknya, Jepang juga menjalani riset untuk mengetahui keadaan kulit orang Indonesia yang disesuaikan dengan cuaca, udara, makanan dan budaya.

“Hasilnya kalau brand bagus tidak dikasih tahu, maka orang-orang tidak akan ada yang tahu. Pilihannya pun ingin memberitahu perempuan Indonesia bahwa inilah kosmetik bagus dan aman dari Jepang," ujar Noburu Naito, juga Executive Director in KOSÉ Corporation.

Dalam pameran kecantikan sekaligus exhibition yang ditampilkan dua hari, sejak hari   ini, Sabtu 14 Januari 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta, sedikitnya ada enam brand kosmetik asal Jepang yang turut serta, adalah Dear Laura, Kanebo Cosmetics, KOSE, Menard Cosmetics, BCL Tokyo Girl's Style, dan Intime Organique. 

Rep/Buyil
Editor : Rosyid