RANO GENJOT PEMBANGUNAN LEWAT PAJAK -->

Breaking news

Live
Loading...

RANO GENJOT PEMBANGUNAN LEWAT PAJAK

Thursday 26 January 2017

Dengan meningkatnya pajak kita laksanakan pendidikan gratis

Tangsel, Media Investigasi- Jadwal kampanye Pilgub Provinsi Banten 2017 akan segera berakhir tanggal 4 februari 2017 H. Rano Karno calon nomor urut 2 getol, dengan kampanye nya menyampaikan program-program yang terkait dengan pembangunan dan kesejahteraan untuk warga Provinsi Banten.


Perumahan Serua Indah Ciputat Tangsel tepatnya di RW. 04 (26/01/17) Rano Karno yang di dampingi partai pendukung menyampaikan program-program dan harapannya di depan warga yang antusias dalam menghadiri acara kunjungan Rano Karno.

"Saya sangat tau dengan permasalahan provinsi banten maka dari itu kita lanjutkan lagi, pemerintah pusat sekarang dengan apbnnya membantu 12 proyek pembanguan di provinsi banten di antaranya jalan tol serang panimbang, serpong balaraja, apbd provinsi banten baru 10 triliun dengan adanya bandara sutta di wilayah provinsi banten pajak kita akan meningkat kedepannya pendidikan kita bisa gratis" ungkapnya.

H. Rano Karno mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat tangsel kepadanya untuk kembali memimpin provinsi banten membangun banten di periode 2017-2022 ke depan.

Rep/Ahmad Omanto. SH
Editor: Rosyid DLL