Breaking News

TEREKEL NEKAD ULTAH KE 2

TEREKEL NEKAD ULTAH KE 2

Terekel Nekad Ultah Ke 2

Purwakarta, Media Investigasi- Warga RT.015/RW. 005 Desa Cibingbin Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta mengaku merasa terhibur dengan adanya panggung hiburan yang diselenggarakan oleh perkumpulan yang menyebut dirinya " Terekel Nekad " yang berulang tahun yang ke 2 (16/01/17).

Acara itu didukung penuh oleh Karang Taruna ANALIS 05 ( Singkatan dari Anak Lingkungan Sukajadi RW.05 ) acara tersebut diisi dengan Pentas Seni Tradisional Seperti Tari Jaipong,angklung dan pencak silat,selain itu juga diisi dengan Parade Band berbagai aliran yang diikuti oleh 22 grup Band dari berbagai daerah seperti Bandung,Subang dan Purwakarta. 

Di antaranya grup yang ikut serta memeriahkan acara ini, Landscap, Insomnia,Cacarootstedy,Ancletigehting,bestway,Insun Rasta, Nextsupli, Neverlose, Skaendoftown, Soulpibration, Pimresparadise, Impeldown HC,Ranting Rasta,Disney Roots,Scibidon ska,stady for SKA,Smooting Rasta,Imverrium,Bibration Rasta, dan Single.

Bertindak sebagai MC Rika Nurmaidah,Selsa Salsa Bila,dan Hendra Muhammad Yusup Siswa siswi SMKN 1 Bojong. Dedi Supriadi sebagai ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan ini walau sempat ada sedikit gesekan antara penonton yang disebabkan oleh oknum masyarakat .

"Alhammdulillah bisa dinetralisir saya sempat tegang karena sempat ada kericuhan Sampai Pembina Terekel Nekad sekaligus penanggung Jawab Kegiatan kang Ustadz Asep Harus langsung turun tangan ke lapangan untuk mengamankan" pungkasnya.

Rep/Dede M
Editor : Rosyid DLL
Post a Comment