Breaking News

ASUH ANAK RINGGO AGUS RAHMAN

ASUH ANAK RINGGO AGUS RAHMAN

Ringgo Agus Rahman Sibuk Ngurus Anak

Jakarta,Media Investigasi- Wajah unik bintang film Ringgo Agus Rahman lumayan lama menghilang dari industri film, kemana saja? Ternyata bintang film asal Bandung ini sibuk 'momong' buah hatinya yang masih balita dan sibuk membuat kreasi di seputaran dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. "Sejak punya anak, saya memang ingin dekat dengan anak. Makanya saya menolak beberapa judul film dan lucunya setelah disodori cerita film Baracas atau Barisan Anti Cinta Asmara oleh pak Ody. Keinginan main film tiba-tiba mencuat lagi setelah lama vakum," ujar Ringgo saat bincang dengan awak media usai nonton trailer release film Baracas di bioskop XXI di Kemang Jakarta Selatan Kamis (23/2).
       
 Bintang film yang mencuat setelah main sinetron Ujang Pantri mengaku ada kenikmatan tersendiri ketika mengasuh anak pertamanya hasil pernikahannya dengan artis Sabai Morscheck,  Bjorka Pieter Morscheck, "Minimal kita jadi tahu betapa capeknya istri ngurus anak, jadi kita bisa lebih menghargai istri dan menyayanginya," kata   Ringgo terus terang.
          
Kalau kemudian Ringgo bisa leluasa meninggalkan buah hatinya karena Bjorka kini berusia 1 tahun jadi sudah bisa ditinggal syuting.
         
 "Anak udah lumayan gede, jadi udah bisa ditinggal ya. Kalau kangen ya tinggal telpon istri, dengerin suaranya, kangen itu hilang seketika lo," ujar Ringgo.
         
Soal perannya di film Baracas ia sebagai ketua organisasi barisan orang sakit hati karena cinta dan ditinggal kekasihnya. "Seru, seru banget ceritanya. Karena kisahnya banyak dialami orang dan salah satunya saya," pungkas bintang film Jomblo ini.

Rep/Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment