Breaking News

BAYANG-BAYANG AUDREY

BAYANG-BAYANG AUDREY

Audrey Melepas Bayang-Bayang

Jakarta, Media Investigasi- Kalau belum rejeki, walaupun sudah 'dikatrol' dengan menggandeng musisi hebat. Tetap saja nama Audrey Lestari belum mencuat ke permukaan, padahal yang menggandeng sekaliber Piyu Padi, Ian Kasela Band Raja dan Ahmad Dani.
        
"Seperti kita berobat ke dokter, kan jodoh-jodohan. Yang penting saya sudah berusaha. Soal populeritas, saya serahkan kepada Tuhan," kata Audrey saat bincang dengan awak media perihal peluncuran single terbarunya bertajuk Ini Hidupku di Jakarta, Selasa (22/2).
        
Dengan menjalin kerjasama dengan musisi mapan, tentu Audrey terpengaruh dengan musikalitas dan nama besar mereka. Dan tidak mudah melepas bayang-bayang mentor yang dikenal sebagai nama besar dalam dunia musik Tanah Air tersebut. Dan urusan imej, ia kini kembali ke karakter asli dirinya yang fresh, cheerful, dan simple.

“Kalau sebelumnya aku banyak dipengaruhi oleh gaya bermusik Mas Dhani, Mas Piyu dan Mas Ian, maka sekarang jauh berbeda. Semuanya aku yang putuskan sejak awal,” kata Audrey Lestari saat acara jumpa pers peluncuran single baru berjudul ‘Ini Hidupku’,” kata penyanyi yang sudah melempar 6 single ini.
         
Lebih lanjut, putri bass senior Toto Hendarto, ini menerangkan single barunya ‘Ini Hidupku’ yang merupakan ciptaan Alam Urbach, namun ia bebas menentukan konsep musiknya sejak tahap workshop. Bertukar ide dengan Alam, yang notabene adalah teman ngeband-nya, bukan perkara sukar baginya. “Ada tiga lagu yang langsung dibuat Alam. Semuanya tercipta dari sosok aku. 

Musiknya ringan dan simple. Aku puas. Mudah-mudahan nantinya bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik,” terang Audrey yang mengaku sempat tak bertemu dengan Alam selama 10 tahun terakhir.

Nama Audrey mulai dikenal saat merilis single ciptaan Ian Kasela berjudul ‘Seandainya’ (2009), kemudian bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) dan menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani, ‘Semua Tentang Kamu’ (2011) dan “Bukan Akhir Dunia” (2013). Setelah itu, tahun 2015, Audrey berduet dengan Piyu Padi di single ‘Labil’ dan ‘Seperti Kekasihku’.

“Dengan mereka, aku banyak belajar. Dan ini saat yang tepat buat aku tampil sendiri,” tutup Audrey dengan wajah sumringah.

Rep/Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment