BEBERAPA PENYANYI MENGHILANG -->

Breaking news

Live
Loading...

BEBERAPA PENYANYI MENGHILANG

Tuesday 21 February 2017

Indah Dewi Pertiwi Banyak Tampil Off Air

Jakarta, Media Investigasi- Penyanyi pop Indah Dewi Pertiwi (IDP) lama menghilang dari blantika musik Tanah Air, kemanakah pelantun tembang Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa, "Ada, saya banyak tampil off air. 

Alhamdulillah rejeki lagi banyak di situ, jadi syukuri aja," kata IDP saat ditemui acara Meet & Great jelang tayangnya sinetron Sinemart seperti Berkah Cinta,  Orang Kampung Duku, Anak sekolahan dan Anak Langit di SCTV di Mall Bintaro Excange Tangerang Selatan Senin (20/2).
         
Lesunya industri musik pop membuat beberapa penyanyi menghilang dari riuh rendahnya dunia hiburan. Dengan alasan itu, membuat Penyanyi asal Bogor Jawa Barat ini mensyukuri kalau dirinya masih tetap bisa eksis di jagat hiburan. "Saya dan manajemen mensyukuri rejeki yang datang, justru dengan tampil off air kita bebas berkreasi. Dan masyarakat pastinya kangen kehadiran saya, " kata penyanyi yang tengah sibuk menyiapkan single barunya yang bakal diluncurkan habis lebaran mendatang.
          
IDP mengatakan untuk single terbarunya ia akan berkolaborasi dengan Disc Jockey. "Saya ingin tampil beda di single baru nanti, jadi masyarakat nggak bosan," katanya.
         
Karena lagunya masih dalam proses rekaman, sehingga IDP belum berani buka-bukaan soal judul lagunya. "Takutnya berubah judulnya, jadi nanti aja ya, kalau udah pasti." Tutup pelantun tembang Aku Tahu Cinta Itu Apa

Rep/Buyil
Editor: Rosyid