DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

DELLA PUSPITA TANPA DIBAYAR

DELLA PUSPITA TANPA DIBAYAR

Della Puspita Tanpa Dibayar

Jakarta, Media Investigasi- 
Ditengah berkurangnya persaudaraan dan persahabatan di kalangan masyarakat. 

Ternyata di kalangan segelintir artis masih ada yang menjunjung tinggi persahabatan, dia adalah Della Puspita dan Ageng Kiwi. 

Persahabatannya dituangkan dalam berbagai aktivitas baik secara ekonomi maupun sosial. 

Salah satunya ketika pembuatan single terbaru Ageng Kiwi yang bertajuk Kenapa Harus Berjumpa milik Barce Van Houten. 

Dengan senang hati Della menjadi model video klipnya tanpa dibayar. "Buat saya nilai persahabatan di atas segalanya dan susah dinilai dengan uang. 

Saya membantu Mas Ageng tidak dibayar se sen pun, ini saya lakukan demi persahabatan," ujar Della saat ditemui di lokasi syuting pembuatan klip Kenapa Harus Berjumpa yang dilantunkan Ageng Kiwi. Minggu (5/2).
        
Sekalipun tidak dibayar Della Puspita tetap profesional datang tepat waktu dari jam 13.00 hingga jam 21.00. 

"Saya orangnya, kalau udah komit ya, lakukan sepenuh hati. Jadi di calling jam satu yang datang tepat waktu,  ndak boleh seenaknya," ujar artis asal Malang Jawa Timur ini.
       
Della Puspita pernah mencari keberuntungan di dunia tarik suara, sayangnya kariernya di industri musik tidak secermelang dunia akting. "Mungkin pasion saya bukan di nyanyi, ya, nggak apa-apa yang penting udah mencoba. Jadi nggak penasaran lagi," kata pemenang Top Model Iklan Indonesia 1999 ini.
        
Walau begitu tidak tertutup kemungkinan untuk masuk dapur rekaman lagi. "Tapi kondisi musik lagi kurang kondusif, jadi belum berani melangkah. Apalagi produser rekaman suara juga lagi banyak yang tiarap. Jadi ya, nunggu aja deh," tutup Della. 

Rep/Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment