PELATIHAN PRA OPERASI SIMPATIK RENCONG -->

Breaking news

Live
Loading...

PELATIHAN PRA OPERASI SIMPATIK RENCONG

Friday 24 February 2017


Banda Aceh, Media Investigasi- Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak didampingi Wakapolda Brigjen Pol Bambang Soedjahjo, resmi membuka‎ Pelatihan Pra Operasi Simpatik Rencong 2017, bertempat di Aula Cut Meutia Lamteumen Kecamatan Jaya Baru Banda Aceh, Kamis (23/02).

'Operasi Kepolisian ini dilaksanakan selama 21 hari, terhitung mulai tanggal 1 hingga 21 Maret 2017 mendatang, serta mengedepankan kegiatan premetif dan preventif disertai penegakan hukum secara ‎selektif."Terang Kapolda.

Tujuannya, untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

"Sebagai implementasi kinerja Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, bersama mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas),"Ujar Rio.

Lebih Lanjut, adapun target operasi telah ditentukan, dengan sasaran orang, barang atau benda, lokasi dan kegiatan yang difokuskan pada kegiatan sosialisasi kamseltibcarlantas kepada para pengguna jalan,serta dengan mengajak dan mengimbau agar mematuhi ketentuan berlalu lintas dalam rangka menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, sekaligus dapat menekan angka laka lantas,"Tandas Rio.

Dalam acara tersebut, turut hadir para pejabat utama Polda Aceh, Kabag Ops dan Kasat Lantas‎ Polres/Polresta jajaran Polda Aceh.

Editor: Rosyid DLL