DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

POLISI DIMINTA TANGKAP SEGERA PEMBUNUH SISWA SMKN 1 BIMA

POLISI DIMINTA TANGKAP SEGERA PEMBUNUH SISWA SMKN 1 BIMA

Jenazah almarhum Hasrullah.

Manggarai Barat NTT, Media Investigasi- Telah terjadi pembunuhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bima korban yang bernama Hasrullah kelas XI warga Pulau Messah Desa Pasir Putih Kecamatan Komodo (18/02/2017).

Tangisan keluargapun tumpah mengiringi pemakaman Hasrullah, sangat ironis sekali Hasrullah menuntut ilmu di Kota Bima bukan ijazah yang di bawa justru jasad yang tak bernyawa yang kembali.

Guru Sekolah Dasar Hasrullah Jukri sangat berduka atas meninggal anak didiknya "ini sangat mengejutkan sebab almahrum dikenal sebagai pribadi yang baik mudah bergaul soleh sopan santun kepada keluarga dan kepada orang lain" ungkapnya.

Tokoh masyarakat Desa Pasir Putih Aluiung dan Aras memaparkan "kejadian ini harus menjadi pelajaran kita semua, dan kepada pemerintah Kota Bima harus segera ambil tindakan kepada pihak kepolisian harus segera bisa mengukap kasus ini dengan serius dan kejadian ini, jangan sampai terulang lagi dahulu Kota Bima di kenal daerah yang aman kini tidak aman untuk menuntut ilmu karena warga nya saja sudah tidak damai" ungkapnya.

Wandi kakak korban ketika konfirmasi wartawan media-investigasi.com dirumah duka mengatakan,”mereka ikhlas adiknya diambil oleh yang punya, karena didunia ibaratnya hanya titipan sudah waktunya diminta  mereka harus menyerahkan dengan ikhlas" lirihnya.

Namun mereka tidak ikhlas kematian adiknya dilakukan dengan cara keji oleh orang yang tidak berprikemanusiaan biadab. Mereka berharap pada pihak kepolisian jajaran Polres Kota Bima secepatnya bisa mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.

Rep/Wahyudin
Editor: Rosyid
Post a Comment