Breaking News

ZASKIA GOTIK TERTIPU

ZASKIA GOTIK TERTIPU

Zaskia Gotik Tertipu
Jakarta, Media Investigasi- Belanja secara online ternyata juga disukai para selebritas, apalagi harganya miring dibanding kalau belanja di toko. Meski begitu, sebagai pembeli kita mesti bijak dan hati-hati. Karena kalau ceroboh bisa tertipu seperti yang dialami Zaskia Gotik. Ia tertipu ratusan Juta.      
        

"Sebenarnya saya sudah beberapa   beli barang bermerek sama orang ini, pembelian pertama kedua bener. Eh kali ini tertipu." Kata pelantun tembang Ora Ndueni di sela perayaan ulang tahun Rahayu Kertawiguna di salah satu restoran di Jakarta Pusat belum lama ini
        

Pedangdut asal Bekasi pertama membeli tas Hermes seharga Rp.120 Juta. Yang kedua Gotik membeli sepatu, juga dikasih barang asli. Eh gilliran ketiga ia dikasih barang palsu. "Kalau memang dia tidak ada itikad baik, ya saya laporin ke polisi. Kita tunggu beberapa hari ke depan," ujar pelantun tembang Satu Jam Saja ini.
         

Menyoal single terbarunya yang mendayu dayu, karena syairnya bertutur tentang kesedihan.
       

“Single ini bercerita seorang wanita yang putus harapan karena tidak bisa mendapatkan cintanya. Lagunya sedih dan ada beberapa bahasa tarling dermayon di single ini,” ungkap Zaskia Gotik.
        

Zaskia sangat menghayati single ini, ketika tampil dihadapan awak media ekspresi sedih pun terlihat di wajah Zaskia Gotik. Bahkan Zaskia sempat meneteskan air mata. Ditambah lagi syair di single ini bercerita soal kegagalan cinta.
        

“Baru kali ini Eneng bawakan single sedih, tapi meski sedih musik di single ini masih bisa buat goyang kok. Tunggu ya single terbaru Neng, Ora Ndueni,” tutup Zaskia Gotik. 

Rep/Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment