DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

MOTIVASI DI ERA KEMAJUAN TEKHNOLOGI

MOTIVASI DI ERA KEMAJUAN TEKHNOLOGI

Motivasinews dan wartawanita comMeluncur Bareng

Jakarta, Media Investigasi- Banyak cara dilakukan orang untuk menebar kebaikan dan memberi motivasi kepada masyarakat di era kemajuan tekhnologi seperti sekarang ini. Berangkat dari semangat ingin menebar kebaikan, Tommy dan salah satu pengusaha sukses dibidang multi level marketing mendirikan 2 portal berita sekaligus yakni Motivasinews.com dan wartawanita com.
         

Dikatakan Tommy, ia terjun di bisnis media online bukan hanya uang semata yang dicari. “Tapi kami juga ingin menebar kebaikan dan memberi motivasi kepada masyarakat luas. Kami juga ingin memberi inspirasi hal-hal positif kepada khalayak. Kami juga tidak ingin memberi informasi palsu alias hoax," tegas Djuko dalam kata sambutannya saat peluncuran du portal berita Motivasinwws.com dan wartawanita.com di kantornya di kawasan Mangga dua, Jakarta Utara Selasa (28/2).
           

Sementara Tubagus Mashudi selaku Pemimpin Redaksi Motivasinews dan Wartawanita, mengungkapkan bagaimana alasan Tommy sampai mau mengeluarkan uang banyak untuk berbisnis media online, berbalik pada karakter asli Tommy yang adalah pengusaha senang berbagi.
       

Ada satu kalimat ucapan Tommy, yang membuat dirinya terkejut sekaligus haru yakni, “Kalau kita bersedekah memberi makan kaum dhuafa dengan sebungkus nasi uduk, mungkin saja yang kita kasih sedekah itu tidak mendoakan kita. Tapi ingatlah, dari setiap butir nasi dikunyah oleh orang yang kita kasih sedekah adalah doa buat kota. Makanya Tuhan akan membalas kebaikan kita sesuai atau bahkan melebihi apa yang pernah kita kasih," ungkap Udhi saat menjelaskan perihal awal mula dirinya menjalin kerjasama dengan Tommy.
      

Berbagi, berkontribusi manfaat secara efektif melalui media online, maka pastinya kita memperoleh doa begitu banyak dari para pembaca. “Apalagi, Motivasinews dan Wartawanita sejak pertamakali diluncurkan (sekitar November tahun lalu) berdasarkan dari niat baik, bahwa kita ingin berbagi ataupun berkontribusi positif untuk kemajuan negara ini,” sambung cerita Tubagus Mashudi, mantan jurnalis Kelompok Kompas Gramedia.
      

“Kami menghindarkan diri dari hal-hal (berita) yang beraroma fitnah, mengharamkan berita-berita hoax karena stakeholder utama kami adalah Tuhan. Jadi kita tidak akan pernah (menyebar) berita berbohong,” tegas Mashudi.
        

Tommy menambahkan bahwa masing-masing media punya karakteristik dan target Udie”CenYa masing-masing.
     

“Motivasinews berisi tentang informasi yang diharapkan dapat memberi Inspirasi dan membangkitkan motivasi viewersnya, sementarawartawanita com Iebih menyasar Vievvers Wanita dengan menyajikan beragam informasi seputar dunia wanita. Mulai dari fashion, kulmer, kesehatan, tips kecantikan, psikologi hingga lifestyle." Menawarkan Warna Baru.
       

Di tengah maraknya portal-portal yang ada di tanah air, W Djuko Johandes atau akrab disapa Tommy berharap kehadiran kedua portal ini, akan bisa menjadi media alternatif. Cara penyajian berita yang khas dan menarik dipercaya Tommy juga akan memberi warna baru di tengah bertaburannya media online saat ini.
        

Dengan tagline “motivasi inspirasi lifestyle”motivasinews.commenghadirkan berita, tokoh serta kisah-kisah inspiratif yang tertuang dalam seiumlah kanal seperti “inspirasi”. “Motivasi” dan “Lifestyle”.     
        

Motivasinews.com iuga menyediakan ruang bagi viewers untuk mengisi rubrik “Motivasioners”. Rubrik ini diperuntukkan bagi viewers yang hendak membagikan karya mereka berupa artikel berita, opini atau foto jurnalistik.
          

Selain itu, juga merupakan media resmi LCM atau Life Changing Motivation, sebuah platform “revolusi mental” berbasis video yang digagas oleh Maestro Fico Kaiser, MBA, bos bisnis jaringan (M LM) PT UFO Berkah Syariah yang salah satu produk unggulannya adalah jus kulit manggisXamthone.
        

Sementara itu wartawanita.com Iebih banyak menyajikan berita dan artikel bermanfaat yang berhubungan dengan kaum hawa. Sesuai dengan slogan yang diusungnya: “Tentang Wanita. Segalanya" Rubrik-rubrik yang terdapat dalam portal ini lni antara lain adalah Fashion, Kesehatan dan Kecantikan Kuliner, Psikologi, Tips, Selebritis dan Lifestyle.
        

Tampilan situs yang elegan dan dinamis menjadi salah satu keunggulan wartawanita.com. "Sekalipun portal kami menyasar wanita tapi kami tidak akan menyajikan berita gosip. Ini yang membedakan portal kami dengan yang lain," tandas Udhi. 

Rep/Buyil
Editor: Rosyid.Dll
Post a Comment