Breaking News

NINJA WARRIOR INDONESIA

NINJA WARRIOR INDONESIA

Program sports- entertainment Sasuke Ninja Warrior Indonesia.

Tangsel, Media Investigasi- Setelah sukses dengan penayangan perdana tahun lalu program sports- entertainment Sasuke Ninja Warrior Indonesia kembali dihadirkan oleh RCTI. 

Sebagai bukti, program perpaduan olahraga dan entertainment ini meraih penghargaan  kategori rogram kuis & game dhow pada Panasonic Gobel Awards ke-19. Program Sports- Entertainment. “Program Sasuke Ninja Warrior sangat disukai masyarakat, karenanya RCTI kembali memghadirkan program unggulan kami ini”, ujar Dini Putri Direktur Program dan Produksi RCTI saat menggelar Jumpa Pers program Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2017 di Mall Alam Sutra Tangerang Jumat (10/3).

Agar lebih menarik dan menghibur dari Sasuke Ninja Warrior Indonesia sebelumnya, RCTI menambah tantangan untuk para peserta dari sebelumnya 22 tantangan  tahun ini menjadi 26 tantangan. Lantaran tantangannya ditambah  hadianya pun dinaikan 100 persen dari sebelumnya Rp. 250 juta menjadi Rp. 500 juta.
“Selain peningkatan hadiah, para pemenang nanti akan di adu dengan pemenang dari Amerika, Eropa, dan Jepang”, Jelas Fabian Dhermawan Operational Manager Production RCTI.

Untuk menjaga tantangan maka lokasi acara tetap mengambil lokasi di Mall of Alam sutera. 26 tantangan yang bakal dihadapi para peserta Sasuke Ninja Warrior diantaranya Quintuple Steps, Wind Chimes, Domino Hill, Warped Wall (3.8), Silk Slider, Floating Tiles, Swing Jump, Butterfly Wall, Pole Grasper, Spinning Log, Balance Bridge, Sonic Curver, Warped Wall (4,3), The Pinang, Jumping Spider, Monkey Peg, Floating Boards, Salmon Ladder, Triple Swing, Globe Grasper, Tick Tock, pole Grasper, Swinging Frames, Ultimated Clifhanger, Flaying bar dan terakhir Mount Midoriyama.

”Semua tantangan yang dilewati para peserta nanti diadopsi dari program televisi Jepang, kecuali satu The Pinang yang merupakan salah satu tantangan yang di adopsi dari perlombaan 17 Agustusan, yakni Panjat Pinang. ”Kali ini kita mencoba untuk menghadirkan  satu tantangan yang diadopsi dari indonesia”, jelas Dini Putri.
Dini menambahkan, tingginya animo masyarakat terlibat dalam program Sasuke Ninja Warrior Indonesia menjadi salah pertimbangan diadakannya kembali program tersebut. 

Apalagi program ini sudah memasuki season ke 33 di Jepang dan memasuki seasson ke 9 di negara Amerika.
”Animo masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan ini sangat tinggi makanya kami kembali mencari peserta yang mampu melewati rintangan Sasuke Ninja Warrior Indonesia di season ke-2”, ungkap wanita ayu ini.

Apalagi Program sports- entertainment Sasuke Ninja Warrior Indonesia merupakan program yang belum ada di televisi lain. Dengan peluang tersebut, tentunya menjadi kesempatan bagi RCTI untuk memberikan wadah bagi pencinta sports untuk menunjukkan kemampuannya menaklukan setiap tantangan. 

Penulis: Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment