PAMMI PERSIAPKAN MUNAS KE IV -->

Breaking news

Live
Loading...

PAMMI PERSIAPKAN MUNAS KE IV

Wednesday 22 March 2017

Munas Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) ke IV siap dilaksanakan.

Jakarta, Media Investigasi- Munas Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) ke IV siap dilaksanakan dan akan dibuka oleh Wakil Presiden RI HM Yusuf Kalla yang diwakili oleh Ketua Badan Ekonomi Kreatif.

“Munas PAMMI ke empat siap dilaksanakan dan akan dibuka Ketua Badan Ekonomi Kreatiif mewakili Wakil Presiden RI pada hari Jumat 24 Maret 2017 di hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara”, ujar Rhoma Irama jelang Munas di Resto Kohenoor, Kuningan, Jakarta Selatan Selasa (21/3).

Rhoma menambahkan persiapan Munas sudah mencapai 90 persen. Karenanya Rhoma berharap Munas berlangsung lancar dan sukses. “Saya berharap munas berjalan lancar dan sukses, dengan begitu roda organisasi terus berjalan”, kata pelantun tembang Begadang ini.

Sebagai Ketum PAMMI 4 periode berturut-turut Rhoma berharap PAMMI kedepan bisa dipimpin oleh pedangdut muda. “Saya kepingin kaderisasi di tubuh PAMMI berjalan, untuk itu saya tidak mau dicalonkan lagi. Kalau boleh saya kepingin duduk sebagai Ketua Dewan Pembina saja”, ujar Rhoma bijak.

Soal nama bakal calon ketua PAMMI periode 2017-2022 sudah mulai bersliweran. Diantaranya Ikke Nurjanah, Cici Faramida, Mansyur S, dan Waskito (Sekjen PAMMI 2012-2017). “Nama-nama yang muncul kader terbaik, tapi soal jagoan, biar peserta munas yang menentukan”, elak Rhoma.

Rep: Buyil
Editor: Rosyid