DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

PERJODOHAN DAN APLIKASI

PERJODOHAN DAN APLIKASI

Cinlok dibuat khusus bagi pria dan wanita yang ingin memperluas pergaulan ataupun mencari pasangan.
Jakarta, Media Investigasi- Kemajuan teknologi mempermudah segala aktivitas manusia dan mengubah secara signifikan gaya hidup seseorang. Hal itu dimulai dari kebiasaan rutin, sampai pada hal-hal yang dulunya tak terbayangkan, kini ada di depan mata. Tujuannya cuma satu keamanan dan kenyamanan penggunanya.
Hal tersebut juga berlaku dalam masalah  perjodohan, yang umum diawali oleh sebuah proses penting bernama kencan. Pada umumnya kencan adalah pintu masuk untuk hubungan yang lebih serius untuk meraih masa depan yang cerah.
Untuk itu perusahaan pengembang Magma Digita Lab meluncurkan aplikasi kencan online bertajuk Cinlok – Traktiran Romantis.
Karena aplikasi ini hal baru, maka tak heran bila aplikasi yang diluncurkan Februari 2017 itu langsung menyedot perhatian  masyarakat luas dan telah diunduh lebih dari 15.000 orang penggunanya dalam kurun  waktu satu bulan. Cinlok merupakan sebuah aplikasi digital pertama di Indonesia dalam mencari teman kencan. Atau dengan kata lain, sebagai jawaban kencan by online yang semakin populer.
Cinlok dibuat khusus bagi pria dan wanita yang ingin memperluas pergaulan ataupun mencari pasangan. Untuk menjalankan aplikasi ini cukup dibutuhkan foto diri dan verifikasi Facebook, sehingga pengguna dapat melihat informasi profil untuk lebih mengenal antara satu sama lain.
Dan uniknya, Cinlok – Traktiran Romantis, menawarkan sensasi berbeda antara pria dan wanita dalam aplikasi ini. Karena para wanita berkesempatan mewujudkan kencan impiannya dengan memilih restoran favorit, waktu kencan, serta pria idaman mereka. Selain para prianya pun bebas memilih wanita yang mereka suka untuk ditraktir dan diajak kencan di restoran favoritnya.
“Jadi bisa saja pihak wanita mau bayar masing-masing atau mungkin malah balik mentraktir”, papar Rahmi Meini saat memperkenalkan produk ini di Jakarta, baru-baru ini.
Karena kencan dan restoran menjadi satu kesatuan dalam program ini, maka pilihan restoran yang tersedia disiapkan lewat aplikasi Zomato, sebuah panduan kuliner dengan lebih dari 1 juta daftar restoran yang dilengkapi informasi menu, harga, hingga alamat lokasi. Saat ini, Cinlok– Traktiran Romantis baru menyasar tiga kota, Jakarta Bandung dan Bali. “Kami telah memetakan daerah mana lagi yang akan dimasuki”, tambah Rahmi.
Sebelumnya aplikasi ini membidik kaum hawa, tapi teryata setelah berjalannya waktu, peminatnya kebanyakan pria.  Sementara Shufi Dinar selaku Operation Chief Cinlok-Kencan romantis mengatakan, “Aplikasi ini memang di ciptakan untuk mendorong pengguna untuk bertemu langsung dengan cara kencan dan makan bersama di restoran favorit. Obrolan tatap muka terasa lebih menyenangkan dan mereka juga dapat segera tahu apakah cocok atau tidak antara satu sama lain, sehingga tidak perlu menghabiskan banyak waktu chatting”.
Sebagai Brand Ambassador-nya, Cinlok – Traktiran Romantis,  menggandeng Kartika Putri yang tidak saja cantik, tapi supel dan modern, sehingga tepat menggambarkan konsep market dari karakter pengguna Cinlok.
Rep: Buyil
Editor: Rosyid


Post a Comment