DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

PRILLY LATUCONSINA; MINTA DIBUKAKAN DEMI MENUNJANG KARIR

PRILLY LATUCONSINA; MINTA DIBUKAKAN DEMI MENUNJANG KARIR

Demi totalitas aktingnya di film layar lebar yang didambanya.

Jakarta, Media Investigasi- Demi totalitas aktingnya di film layar lebar yang didambanya, Prilly Latucosina siap melakukan persiapan hal yang kadang diluar akal sehat. Seperti ia dibukakan mata batinnya oleh paranormal yang bisa melakukan ritual seperti itu.

“Waktu reading aku minta dibukakan mata batin, supaya aku bisa melihat hantu. Semua itu aku lakukan agar aku bisa komunikasi dan nggak kaget kalau di lokasi ada penampakan”, ujar Prilly usai nobar film Danur I Can See Ghost di bioskop Metropole Jakarta Pusat.

Di film besutan Awi Suryadi, Prilly didapuk memerankan tokoh yang dapat berkomunikasi dengan makhluk halus dalam ‘Danur’ menjadi salah satu momen yang sulit dilupakan.

Apalagi sepanjang hidupnya ia belum pernah melihat wujud makhluk halus. “Seru juga bisa melihat mahluk halus, sampai sekarang aku masih bisa melihat lo. Karena aku memang belum ditutup sampai premier malam ini. Besok aku tutup, capai juga lo melihat kehidupan mereka lo”, ujar artis yang mengorbit namanya setelah main sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Prilly mengaku ada perasaan seram sekaligus aneh yang dirasakan artis berdarah Ambon ini ketika momen itu datang. Prilly mengaku tak bisa menggerakkan tubuhnya ketika melihat wujud makhluk halus yang ia lihat.

“Rasanya kayak freeze (beku) aja gitu. Aneh karena aku nggak bisa gerakin badanku. Selama seminggu aku tidur selalu bawa Al Qur’an ke tempat tidur”, ungkap artis bertubuh mungil ini.

Selain membuat badannya kaku, Prilly mengaku akhir-akhir ini kepalanya sering migran. “Makanya setelah premier malam ini, aku minta ditutup mata batinku. Biar nggak migran lagi, sejak bisa melihat hantu kepalaku sering migran”, pungkas Prilly. (byl)
Editor: Rosyid
Post a Comment