Breaking News

SEKDA H. PADIL KARSOMA BERBAGI ITU INDAH

SEKDA H. PADIL KARSOMA BERBAGI ITU INDAH

H.Padil Karsoma bersa Ema Amah.

Purwakarta, Media Investigasi- Allah Ta'ala membagi rezeki di antara hamba-hamba-Nya, Dia 'Azza wa Jalla melapangkan rezeki sebagian Manusia dan menyempitkan rezeki sebagian yang lain, ini benar-benar menjadi pemahaman dan acuan dengan dibuktikan gerak nyata merangkul masyarakat yang kurang beruntung dari sisi finasial, H. Padil Karsoma (26/03/17).

Ema Amah panggilan akrab salah satu warga RT/RW. 04/02 Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta yang telah  lama hidup sebatang kara dan menumpang tempat tinggal di tanah saudaranya dengan gubuk seadanya yang jauh dari kata layak untuk ditempati kini dapat tersenyum penuh kebahagiaan, Ma Amah tidak lagi merasa was-was apabila turun hujan sebab kini dapat tetap tidur pulas dengan aman dan nyaman karena berkat bantuan salah seorang pejabat di Purwakarta Sekda Purwakarta H.Padil Karsoma yang mempunyai rasa empati besar terhadap warga kurang mampu.
Bantuan dipantau  langsung.

Keadaan Ma Amah dengan kondisi seperti itu diketahui oleh Sekda ketika Asep Koswara selaku Kades Desa Cidahu menyampaikan keadaan Ma Amah kepada H.Padil Karsoma disaat melakukan kegiatan program P2WKSS di Desa Cidahu.
Yang didampingi Aipda Suratman Babinmas Desa Cidahu, Asep Koswara Kades Desa Cidahu dan Diaudin Camat Pasawahan. 

H.Padil Karsoma menyerahkan dan memantau langsung bantuan dan pelaksanaan pembangunan rumah untuk Ma Amah tersebut, Diaudin selaku Camat Pasawahan sangat mengapreasi bantuan tersebut dan "atas nama warga Cidahu,keluarga Ma Amah dan Kades Cidahu mengucapkan terimakasih atas bantuannya" tukasnya.

Rep: Dede. M

Post a Comment