DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

WILANA AYU LESTARI DIDUKUNG ORANG TUA

WILANA AYU LESTARI DIDUKUNG ORANG TUA

Wilana Ayu Lestari Sudah menyukai model dan fasion.

Jakarta, Media Investigasi- Sejak belia Wilana Ayu Lestari Sudah menyukai model dan fasion, Tidak heran kalau SETIAP ajang pencarian Bakat dibidang Model gadis Kelahiran Surabaya 22 Tahun Lalu, Penyanyi Selalu menyabet Yang Terbaik.

"Sejak Kecil Saya Memang menyukai Dunia fashion, kebetulan Orang Tua mendukung", ujar Wilana ketika ditemui usai syuting video klip lagu Mandul (Mantan Dulu) Yang dilantunkan Pitter Ell di Cafe Troy 58 di Kawasan Kelapa Gading Kamis lalu.

Tidak Puas Meraih different predikat Model dibidang di kampung halamannya Surabaya Jawa Timur. Gadis berwajah unik.

Mencoba Mencari keberuntungan di Jakarta sebagai pusatnya industri fashion di Tanah air. Sebagai Pembuka jalan, Gadis Yang Masih tercatat sebagai mahasiswa fakultas Hukum Universitas Katholik Atmajaya Jakarta semester 4 Penyanyi mengikuti ajang Pemilihan Wajah Femina. "Saya MASUK finalis aja, TAPI Saya Bersyukur banget. KARENA pesertanya RIBUAN, Jadi kalau can MASUK akhir Sudah Sesuatu banget ", ujar Bintang sinetron kitd Nikah yuk Dan Penghasilan kena pajak nikah Penyanyi.

Gadis berwajah oriental Mengaku bercita cita Ingin Jadi politikus ulung. "Kalau Tuhan mengijinkan Saya Ingin Menjadi ANGGOTA DPRD di Kalimantan Selatan. TAPI untuk review sarana belajar Saya Ingin BEKERJA di DPR RI ", kata Wilana.

Wilana Mengaku Senang Can terlibat di video klip tembang Mantan Dulu Yang berirama ceria. "INI Pengalaman Pertama, apalagi produsernya Ageng Kiwi Yang also Penyanyi Beken. Mudah-musahan Penyanyi can Menjadi Sarana Pengembangan Karier Saya ", pungkas Wilana. (Buyil)

Editor: Rosyid
Post a Comment