DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

AYUDIA BING SLAMET COBA DUNIA TARIK SUARA

AYUDIA BING SLAMET COBA DUNIA TARIK SUARA

Ayudia saat peluncuran album perdana yang diberi juduk 11/13 di teater Salihara.

Jakarta, Media Investigasi- Ternyata memiliki darah seniman dari seniman besar Bing Slamet tidak membuat Ayudia Bing Slàmet percaya diri untuk masuk dapur rekaman. Padahal sejak sekolah menengah ia sudah ngeband bersama temen- temen sekolahnya.

“Padahal om Adi, tante Uci dan Iyut kan sukses sebagai penyanyi. Tapi anehnya saya nggak pede untuk mengikuti jejaknya,” ujar Ayudia saat peluncuran album perdana yang diberi juduk 11/13 di teater Salihara, Pasar Minggu Jakarta Selatan Minggu (23/4).

Ayudia justru memilih dunia akting sebagai ekspresi berkeseniannya ketimbang dunia tarik suara. Dan pilihan wanita satu anak ini benar, namanya memang berkibar setelah terjun ke dunia akting. “Mungkin jalannya seperti itu ya”, ujarnya enteng.



Beruntung ia dinikahi musisi Ditto, sehingga bakat terpendamnya bisa digali lagi. Ditto pulalah yang terus meyakinkan kalau dirinya memiliki bagus dan punya bakat sebagai penulis lagu yang baik.

“Sejak SMP Ayu sudah bakat menulis lagu, makanya saya dorong untuk menulis syair lagu. Nah hasilnya di album kita kali ini”, ungkap Ditto.

Sebelum membuat album Ayudia ternyata lebih dulu menulis novel yang bertajuk Teman Tapi Menikah yang sukses di pasaran dan sebagai bukti kesuksesan novelnya. Novel karya keponakan Adi Bing Slamet ini sidah dibeli salah satu PH besar yang akan segera memfilmkan. “Sudah dibeli sama PH besar, insya Allah akhir tahun ini akan di filmkan”, jelas Ayudia.

Meski novelnya aka di filmkan tapi ia tidak berusaha mengajukan diri sebagai salah satu pemainnya. “Saya ingin alamiah, saya nggak mau mentang-mentang. Mentang-mentang saya yang nulis ceritanya dan saya juga pemain sinetron dan film saya kemudian memaksa produser supaya saya main”, ujarnya.

Apalagi ia memang tengah mengurangi kesibukannya  di bidang akting. Ayudia mengatakan, saat ini, ia ingin memiliki lebih banyak waktu untuk mengasuh anaknya. “Dibanding akting, berkarir di dunia musik tidak terlalu menyita waktu, sehingga dapat memiliki waktu yang lebih fleksibel untuk mengasuh anak”, tutup Ayudia mantap. (buyil)
Editor: Rosyid

Post a Comment