DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

"BARU 6 BULAN" CONNIE NURLITA RILIS TEMBANG ANYAR

"BARU 6 BULAN" CONNIE NURLITA RILIS TEMBANG ANYAR

Pembawa tembang Cinta Karet di tahun 90-an, nama Connie Nurlita tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. Padahal dunia dangdut tengah hingar binghar.

Jakarta, Media Investigasi- Sejak populer dengan tembang Cinta Karet di tahun 90-an, nama Connie Nurlita tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. Padahal dunia dangdut tengah hingar bingar, ada apa gerangan Connie ?

“Sebenarnya saya tetap berkecimpung di dangdut, kalau kemudian seperti nggak muncul karena pemberitaan kurang kenceng saja”, ujar Connie saat ditemui di peluncuran single terbarunya Baru 6 Bulan Kamis (27/3).

Era album fisik berlalu dan produser rekaman bertumbangan, dan yang bertahan salah satunya Nagaswara, Connie pun bergabung dengan label rekaman yang digawangi Rahayu Kertawiguna. Dengan merilis single “Baru 6 Bulan”. Sebuah lagu fresh dan moderen yang diciptakan khusus penulis lagu handal, Wahyu WHL dengan arransemen musisi kawakan Didi Kempot.

“Semangat untuk nyanyi lagi masih seperti dulu. Dan karena saya kangen juga ingin eksis lagi di blantika musik Indonesia, jadilah single Baru 6 Bulan ini dihadirkan untuk mengobati kerinduan kepada masyarakat, khususnya pecinta musik dangdut yang selama ini menunggu kehadiran karya saya lagi”, kata Connie Nurlita.

Wanita kelahiran 10 Juni 1972, itu menerangkan, lirik lagunya bercerita tentang perkenalan yang baru berumur 6 bulan, ada konflik, dan kemudian berakhir dengan putus hubungan. “Cerita lirik lagunya melow, tapi karena diaransemen dangdut koplo jadi tentu membuat kita tetap asyik bergoyang“, terang Connie disertai senyuman manis.

Dijelaskan Connie, setelah album ke-5 yang bertajuk “Gendang Joged” pada tahun 1998, ia memang vacum. “Namun aku tetap nyanyi, baik on air maupun off air, baik dalam kota maupun luar kota, bahkan jadwal manggungku tetap berjalan padat“, ungkap Connie bangga.


Bagi pecinta musik dangdut memang nama Connie Nurlita sudah tak asing lagi. Jam terbangnya di industri musik dangdut membuatnya semakin matang dan mumpuni. Sehingga disingle terbarunya ini ia bernyanyi sangat asyik, piawai dan sangat menghibur sehingga membuat kita langsung ingin goyang. Musikalitasnya sangat berkualitas dengan memadukan antara olah vokal dan cengkok dangdut koplo campursari membuat kerinduan para penikmat musik dangdut terobati.

Tampilnya Connie lewat single perdananya ini diyakini akan semakin menggairahkan jagat hiburan musik dangdut Tanah Air. Apalagi nanti setelah rampung albumnya, Connie akan mempersembahkannya kepada seluruh pecinta musik dangdut Tanah Air. “Pokoknya tunggu saja, saya sekarang ‘comeback’ dan saya akan semakin menggairahkan jagat hiburan musik dangdut Tanah Air“, pungkasnya sumringah. (buyil)

Post a Comment