DIDUGA GELAPKAN TANAH DI JEMPUT POLISI DI BANDARA -->

Breaking news

Live
Loading...

DIDUGA GELAPKAN TANAH DI JEMPUT POLISI DI BANDARA

Thursday 13 April 2017

Intinya dua kali dipanggil tidak hadir ya sudah tadi malam karena kami ada informasi, kami ambil di bandara.

Jakarta, Media Investigasi- Andreas Tjahjadi pengusaha yang dilaporkan dalam kasus dugaan penggelapan tanah dan pemalsuan kuitansi dijemput oleh pihak kepolisian di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sepulang dari luar negeri.

Andreas bersama calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebelumnya dilaporkan ke polisi oleh Fransisca Kumalawati Susilo. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Andreas dijemput sekitar pukul 01.00 dini hari.

"Intinya dua kali dipanggil tidak hadir ya sudah tadi malam karena kami ada informasi, kami ambil di bandara. dibawa ke Polda," kata Argo di Markas Kodam Jaya, Jakarta Timur, (13/4). Padahal sebelumnya, Andreas melalui kuasa hukumnya Parulian Marbun menyampaikan akan memenuhi panggilan pemeriksaan pada 17 April 2017.

Saat surat panggilan diterimanya, ia sudah terlanjur membeli tiket ke Jepang dan Amerika Serikat. Argo mengatakan saat ini Andreas masih diperiksa perihal dugaan pemalsuan kuitansi. Kepolisian memastikan Andreas masih berstatus sebagai saksi sehingga tidak ditahan.

Sebelumnya, (7/4) Fransisca juga sudah diperiksa sebagai pelapor, adapun untuk pemeriksaan Sandiaga Uno sendiri, Argo memaparkan "tergantung penyidik, ya," katanya.(in/kom)
Editor: Rosyid