Breaking News

IMAA ; INDONESIAN MOVIE ACTORS AWARDS 2017

IMAA ; INDONESIAN MOVIE ACTORS AWARDS 2017

Sebagai bukti keseriusan RCTI menggelar IMAA maka dihadirkanlah juri yang mumpuni dibidang perfilman.

Jakarta, Media Investigasi- RCTI selalu konsisten menayangkan program penghargaan kepada insan film berprestasi. Sejak menggelar Indonesia Movie Awards tahun 2007 dan untuk mengikuti perkembangan jaman. Maka nama Indonesia Movie Awards ditambahi actors sehingga menjadi Indonesia Movie Actors Awards (IMAA).

Tahun ini dengan format juri yang berbeda, juri yang sudah terbukti di bidangnya. Kami kembali menggelar IMAA sebagai bentuk komitmen dalam memberi kontribusi positif terhadap perfilman Indonesia”, kata Dini Putri, Director Programming and Production RCTI saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/4).


Sebagai bukti keseriusan RCTI menggelar IMAA maka dihadirkanlah juri yang mumpuni dibidang perfilman seperti Garin Nugroho, Aditya Gumay, Salman Aristo, Lukman Sardi dan Lala Tmothy.

“Kami selalu jaga kredibilitas, standard-nya harus terbaik. Mulai dari penjurian hingga persiapan malam puncak”, sambung Untung Pranoto selaku Head of Production.

Pada Indonesian Movie Actors Awards 2017, terdapat 15 kategori penilaian yang terdiri dari 8 kategori penilaian terbaik, 6 kategori terfavorit, dan 1 kategori lifetime achievement.

“Proses penjurian cukup panjang, kami sebagai juri seleksi satu persatu kemudian diskusi soal kelebihan dan kekurangan”, ucap Lala Timothy.

Penilaian kategori terbaik dipilih langsung oleh dewan juri. Untuk kategori terfavorit, pemenangnya dipilih pemirsa lewat sistem voting lewat media sosial mulai hari ini. Sedangkan kategori lifetime achievement ditentukan dewan juri bersama tim penyelenggara.

“Milih nominasi susah juga karena film yang diseleksi lumayan ketat. Kami juga harus adu argumen, kami nonton dulu dan bicarakan pilihan masing-masing”, ujar Lukman Sardi

Malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2017 akan berlangsung di Plenary Hall MNC Studios, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis, 18 Mei 2017. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan puluhan bintang tamu. Seperti, Noah, GAC, Ari Lasso serta artis papan atas lainnya. (Buyil)

Post a Comment