DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

PEVITA PEARCE DI FILM THE GUYS

PEVITA PEARCE DI FILM THE GUYS

Amira seorang pekerja kantoran yang tumbuh bersama ayahnya karena ibunya sudah meninggal. Namun.

Jakarta, Media Investigasi- Bisa membintangi film yang bintang utamanya memiliki follower yang fanatik seperti Raditya Dika didambakan banyak artis. Salah satunya artis cantik yang tengah naik daun Pevita Pearce.

“Senang bisa main film bareng Raditya Dika yang memiliki penggemar fanatik, dengan begitu film yang aku mainkan banyak ditonton orang”, kata Pevita usai nobar Film The Guys di Plaza Senayan belum lama ini.

Kalau sebelumnya Pevita banyak membintangi drama, kali ini oleh produser dan sutrdara Sunil Soraya ia didapuk main film drama komedi ala Raditya Dika. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi bintang film 5 Cm ini.  Bahkan adik dari Keenan Pearce ini merasa sangat senang bisa terlibat dalam film garapan Raditya Dika ini karena ia bisa keluar dari zona nyaman.

“Iya main film drama komedi pertama jadi sesuatu yang berbeda dan itu tantangan. Tapi kita sebagai pemeran harus keluar dari zona nyaman, jadi harus bisa. Di ‘The Guys’ ini komedinya bukan dari karakter, tapi memang situasinya yang komedi”, ujar artis bertubuh mungil ini.

Dara cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu mengatakan, dalam film yang disutradarai oleh Raditya Dika ini, ia berperan sebagai Amira, seorang pekerja kantoran, yang tumbuh bersama ayahnya karena ibunya sudah meninggal. Namun, ia bukan pribadi yang manja. Bahkan, Amira mau menunjukkan disiplin dan determinasi terhadap sang ayah. Karena tidak ingin mengecewakan sang ayah, ia bekerja di agensi milik ayahnya. Tetapi, orang-orang kantornya tidak ada yang tahu karena dia tidak ingin diperlakukan dengan spesial. “Aku jadi Amira, cewek kantoran yang family oriented. Ibunya dia sudah nggak ada dari kecil. Dia sangat ambisius dan banyak yang bisa dipetik dari peran dia”, terang artis berdarah Banjar dan Wales, karena Ernie Auliasari, ibunya, berasal dari Banjarmasin, sedangkan Bramwell Pearce, ayahnya, berasal dari Wales, Inggris.

Menurut artis yang pernah diganjar trofi Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2014 berkat aktingnya yang menawan dalam film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’, bekerjasama dengan Raditya Dika untuk pertama kalinya, ia banyak belajar dari penulis dan stand up comedian tersebut. Ia mengaku sangat dibantu oleh Radit secara khusus. Tujuannya, agar aktingnya tidak kaku saat ia harus beradegan lucu karena memang pertama kali membintangi film drama komedi. “Sangat baik, dia sabar dan sangat santai. Aku banyak belajar dari Radit”, pungkasnya. (buyil)
Editor: Rosyid

Post a Comment