Breaking News

POLRES PURWAKARTA GELAR APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENGAMANAN BELA DIRI INTERNASIONAL

POLRES PURWAKARTA GELAR APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENGAMANAN BELA DIRI INTERNASIONAL

Acara bela diri Internasional
ini rencananya akan mengambil beberapa tempat diantaranya Pendopo Pemda Kabupaten Purwakarta.

Purwakarta, Media Investigasi - Hari ini (21/4) bertempat di lapangan apel Polres Purwakarta digelar apel gabungan dalam rangka pengamanan acara bela diri internasional.

Acara bela diri Internasional ini rencananya akan mengambil beberapa tempat diantaranya Pendopo Pemda Kabupaten Purwakarta dan Taman Sribaduga Situ Buleud Purwakarta, acara ini diramaikan oleh berbagai atlet bela diri dari beberapa negara diantaranya cina, jepang dsb.

Untuk itu Kabagops Polres Purwakarta Kompol Yuswandi, S.H., MH sore ini mewakili Kapolres Purwakarta mengambil apel gabungan tersebut, apel gabungan itu sendiri diikuti oleh peserta dari TNI sebanyak satu peleton dan didampingi oleh personel Polres Purwakarta.


Dalam amanatnya Kabagops menekankan agar pengamanan dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan mengedepankan keprofesionalitasan dalam bekerja. terlebih dalam kegiatan ini banyak duta dari negara lain yang ikut hadir, sehingga even ini otomatis akan mewakili wajah Negara Indonesia dimata dunia.

Apel gabungan tersebut berjalan dengan aman dan tertib dari awal sampai dengan akhir. (Dede. M)
Post a Comment