Breaking News

PRILLY LATUCONSINA ; SELEKSI CERITANYA

PRILLY LATUCONSINA ; SELEKSI CERITANYA

Tawaran banyak banget, tapi saya tidak aji mumpung saya seleksi dulu ceritanya.

Jakarta, Media Investigasi- Prestasi tengah ditorehkan bintang film muda berbakat, Prilly Latuconsina. Dua film yang dibintanginya raihan penontonnya dia atas 1 juta penonton. Pertama film Hangout 2.6 juta dan yabg kedua film Danur. Hal ini tentu membuat nama Prilly jadi rebutan produser film Tanah Air.

Tawaran banyak banget, tapi saya tidak aji mumpung. Saya seleksi dulu ceritanya, produser dan sutradaranya. Baru saya mau terima tawarannya”, ujar Prilly usai menghadiri syukuran film Danur yang mendapat penghargaan Muri lantaran dalam kurun waktu 6 hari penontonnya mencapai 1 Juta penonton.

Prilly menegaskan kalau kemudian film yang dibintanginya diburu penonton bukan lantaran dirinya saja tapi juga berkat kerja tim. “Saya pikir peran saya bagian terkecil diantara banyak orang yang terlibat di film yang saya bintangi. Jadi nggak fair kalau kesuksesan film hanya lantaran andil satu orang”, kata artis yang namanya mencuat ke permukaan setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Kehadiran Prilly di Industri sinema Indonesia memang memiliki.magnet tersendiri buat abg dan remaja Indonesia. Terbukti penggemarnya membludak, tidak heran kalau sinetron yang dibintang3inya ratingnya selalu bagus.  “Nggak ada resep khusus, kerja profesional aja, kalau memang sudah komitmen menerima  tawaran. Harus dikerkakan sungguh-sungguh, kalau perlu kita undang mentor akting. Biar akting kita tambah bagus”, kata Prilly sungguh-sungguh.

Meski tawaran datang berhamburan pada gadis bertubuh mungil ini, tapi Prilly tetap akan bergabung dan bekerjasama dengan Manoj Punjabi dari MD Pictures. “Untuk sementara saya nggak mau berpaling ke lain hati, saya merasa nyaman bekerjasama dengan pak Manoj”, tandas Prilly. (buyil/tc)
Editor: Rosyid
Post a Comment