Breaking News

SDN 03 CILENGGANG PERINGATI HARI KARTINI DENGAN NUANSA ISLAMI

SDN 03 CILENGGANG PERINGATI HARI KARTINI DENGAN NUANSA ISLAMI

Memeriahkan peringatan Hari Kartini (22/04) sekaligus juga peringati Hari Besar lslam lsra Miraj 1438 hijriah dalam nuansa yang bertemakan, untuk meneladani perjuangan Kartini dan Nabi Muhammad SAW.

Tangsel, Media Investigasi- Dalam rangka memeriahkan Hari RA. Kartini yang jatuh pada hari jumat tanggal 21 april 2017. Sekolah Dasar Negeri 03 Cilenggang Serpong Kota Tangsel.

Tidak ketinggalan turut memeriahkan peringatan Hari Kartini (22/04) sekaligus bersamaan peringatan Hari Besar lslam lsra Miraj 1438 hijriah dalam nuansa yang bertemakan, untuk meneladani perjuangan Kartini dan Nabi Muhammad SAW. "mari wujudkan pendidikan yang berkarakter dan religius".

Dalam acara yang cukup meriah, karena siswa-siswi tampil penuh semangat dalam ragam kultur kebudayaan adat nusantara yang tercermin diatas panggung dengan penuh percaya diri serta keluguan berloggak-lenggok diatas panggung bak pragawan dan pragawati profesional dengan kemasan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia.



Ini menunjukan bahwa bangsa lndonesia merupakan bangsa besar dan bermartabat semua kultur kebudayaan menjadi satu kesatuan yang utuh lewat peringatan Hari Kartini tersebut, disela-sela kemeriahan kartinian tersebut, Kepala SDN 03. Cilenggang Ibu Tarmiati S.Pd, mengungkapkan ke awak media "bahwa dengan peringatan hari kartini ini diharapkan siswa-siswinya ini menjadi anak yang patuh pada orang tuanya dan selalu menjaga norma kesopanan budi pekerti yang baik serta bisa membanggakan kedua orang tuanya tuturnya".

Tambah Tarmiati "dalam acara tersebut turut pula hadir ketua komite sekolah, tokoh masyarakat serta Ustad Syukron sebagai penceramah diacara kartinian" tutupnya.(Ahmad Omanto. SH)

Post a Comment