DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

AKSI SOSIAL BANTU WARGA LUMPUH

AKSI SOSIAL BANTU WARGA LUMPUH

Selama ini Kang Muhyi hidup sebatang kara selama sakit yang merawatnya adalah saudara dan para tetangga, biasanya dirawat oleh bidan desa.

Purwakarta, Media Investigasi- Pertolongan datang Tuhan YME. Maha Adil, Welas Asih buat semua hambanya yang bersabar. Begitu juga dengan Muhyi, (13/05/2017) merupakan saat yang membahagiakan untuk Muhyi warga Kampung Kertajaya Desa Sukajadi Kecamatan Pondoksalam, dikarenakan telah kedatangan Tokoh Masyarakat Purwakarta, dan Sekretaris DPD Golkar Lalam Marta Kusumah alias Panglima dan Ketua PK Golkar Kecamatan Pondoksalam yang punya panggilan akrab Abah Hendra, datang untuk membantu pengobatan dan perawatan sakit lumpuh yang di derita sudah hampir 3 tahun.

"Saya sebetulnya sudah mendatangi kang Muhyi dari malam kemarin setelah mendapat informasi tentang kondisi kesehatan Kang Muhyi dari masyarakat" Panglima menjelaskan kepada awak media.

"Selama ini Kang Muhyi hidup sebatang kara selama sakit yang merawatnya adalah saudara dan para tetangga, biasanya dirawat oleh bidan desa" kata Parid Kades Desa Sukajadi.

Kang Muhyi mengucapkan "banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya terutama kepada Bapak Bupati Purwakarta H.Dedi mulyadi. S.H , Lalam marta kusumah dan Abah hendra, semoga Allah. SWT membalas semua kebaikannya dengan berlipat ganda" lirihnya.

Saat ini Muhyi sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih di Purwakarta.(Dede. M)
Editor: Rosyid

Post a Comment