DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

ANTAR WARTAWAN HIBURAN GELAR LOMBA NYANYI DANGDUT

ANTAR WARTAWAN HIBURAN GELAR LOMBA NYANYI DANGDUT

ANGGA RADIO MUARA RAIH JUARA 1 LOMBA NYANYI LAGU DANGDUT ANTAR WARTAWAN HIBURAN

Jakarta, Media Investigasi- Malam Keakraban, Pengurus dan Mitra Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia berlangsung meriah. Acara yang digagas sebagai puncak ulang tahun FORWAN ke-3 dihadiri tidak hanya anggota dan pengurus tapi juga artis beken seperti Naga Lila, pedangdut Ruri Modiska, Rini Andriani  Anies Fitria dari komunitas pedangdut Bunga Rampai pimpinan Ayu Soraya, Uci Sucita dan Ballena dari label Nagaswara serta Sakti Sawung Umbaran perwakilan PWI Jakarta.

“Kami mohon maaf kepada tamu undangan yang hadir malam ini di tempat yang sederhana. Dan maaf kalau tidak bisa mengundang banyak selebrita, semua itu karena keterbatasan tempat”, ujar Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia Sutrisno Buyil dalam kata sambutannya pada Malam Keakraban FORWAN di resto Bukit Bintang jalan Tebet Timur Jakarta Rabu (10/5).


Buyil menambahkan sebenarnya perayaan ulang tahun ke-3 dirayakan dengan potong tumpeng saja sebagai ungkapan rasa syukur. Tapi atas permintaan dari Suprayitno salah satu Dewan Pertimbangan dan Rahayu Kertawiguna selaku Dewan Kehormatan agar FORWAN menggelar Malam Keakraban sesama anggota,  pengurus dan mitranya.

“Lomba nyanyi dangdut antar wartawan dan malam keakraban atas ide mas Suprayitno. untuk itu kami sambut gagasan mulia ini”, ujar Buyil.

Banyak harapan selebritas yang disematkan pada FORWAN di usianya yang ke -3. “Kedepan saya berharap Forwan bisa.lebih maju, bisa menjadi mitra yang baik buat selebritas baik yang sudah popular maupun pendatang. Karena FORWAN dikelola oleh wartawan yang menurut saya punya integritas dan kaya pengalaman di dunia hiburan makanya sebagai penyanyi, pencipta lagu dan prouser saya menaruh harapan besar pada FORWAN”, kata Ruri saat bincang dengan awak media usai acara.

Pun dengan Roem Aziz produser rekaman suara ini, “FORWAN punya andil besar dalam mempopulerkan dan mempromosikan single dan album label kami dan label lain. Sudah sepantasnya teman- teman produser dan penyanyi memberikan suport dan apresiasi kepada teman-teman FORWAN”, ujar Roem Aziz dalam kata sambutannya.

Sementara wartawan senior Sakti Sawung Umbaran mengaku kaget kalau FORWAN sudah berusia 3 tahun. “Jujur waktu adik saya Sutrisno Buyil menggagas FORWAN saya salah satu yang memandang sebelah mata. Tapi ketika saya hadir di malam keakraban malam ini dan saya menyaksikan sendiri betapa solid dan kompaknya teman-teman FORWAN saya angkat topi setinggi tingginya. Apalagi selama 3 tahun kata ketua umumnya Sutrisno Buyil tanpa iuran anggota tapi bisa eksis dan banyak membuat kegiatan dan membantu anggota yang kena musibah. Bagaimana kalau ada iuran anggota, FORWAN bisa lari kencang”, kata Wakil BendaharaPWI Jaya ini bangga.

Malam Keakraban FORWAN juga dimeriahkan Lomba Nyanyi Lagu Dangdut antar Wartawan Hiburan. Lomba yang diikuti puluhan awak.media ini juara pertama di raih Angga dari Radio Muara, Juara 2 Djainab Natalia Saroh dari koran The Jak dan Juara 3 disabet Herman Wijaya dari Tabloid Bintang Film. Para pemenang masing masing mendapatkan hadiah smartphone dari pengusaha Herbal Suprayitno. (Forwan)

Post a Comment