Breaking News

BULAN RAMADHAN FATIN TETAP JALANI AKTIVITAS

BULAN RAMADHAN FATIN TETAP JALANI AKTIVITAS

Aku tetap kuliah dan aku akan mengerjakan album kedua.

Jakarta, Media Investigasi- Bulan Ramadhan dijadikan tolak ukur buat Penyanyi pop Fatin Shidqia Lubis dan Sonny Music sebelum meluncurkan album keduanya. Untuk itu jelang bulan suci Ramadan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star ini meluncurkan single religi bertajuk Ketika Tangan dan Kaki Berkata karya sastrawan Taufik Ismail yang di aransemen ulang oleh Tohpati ini.

“Single religi kali ini akan kami jadikan acuan sebelum pembuatan album kedua saya nanti”, ujar Fatin sat ditemui di Pisa Cafe Menteng Jakarta Pusat Selasa (23/5).

Dikatakan Fatin, aktivitasnya di bulan suci nanti tak berbeda dengan selebriti pada umumnya. Gadis kelahiran 1996 ini mengaku, ia akan tetap menjalani aktivitasnya seperti yang ia lakukan sebelum bulan puasa.

“Aku tetap kuliah dan aku akan mengerjakan album keduaku. Aku juga akan rilis single selanjutnya dan ada beberapa proyek lain”, jelas pelantun tembang Aku Memilih Setia.

Buat Fatin bulan puasa selain akan dijadikan meningkatkan keimanan, ia juga akan melakukan aktivitas seperti sediakala. “Puasa kalau enggak ngapa-ngapain malah enggak enak. Mending kerja sekalian biar tahu-tahu buka puasa.” kata penyanyi yang mendaur ulang lagu ‘Ketika Tangan dan Kaki Berkata’ milik Chrisye.

Di bulan Ramadan mendatang, Fatin memiliki sejumlah kebiasaan yang ia lakukan saat puasa, yakni berbuka dengan es buah, dan sahur dengan nugget.

“Standar, kalau enggak es buah atau es kelapa buat buka. Kalau sahur biasanya nugget. Mamaku sudah hafal tanpa aku harus bilang”, terangnya.

“Yang jelasnya bulan Ramadan aku tetap bareng sama keluarga untuk saling mengingatkan dalam banyak hal, khususnya sama mama” pungkas Fatin (Buyil).
Editor: Rosyid

Post a Comment