DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

CITRA KIRANA TIDAK BERANI PASANG TARGET  TERLALU SAKLEK

CITRA KIRANA TIDAK BERANI PASANG TARGET TERLALU SAKLEK

Target 25 tahun sih, tapi kadang apa yang manusia rencankan sering nggak singkron. Makanya aku nga berani pasang target terlalu saklek.

Jakarta, Media Investigasi- Diam-diam Citra Kirana punya target menikah di usia 25 tahun, sekarang usia mojang Bandung ini baru berusia 23 tahun. Artinya masih ada waktu dua tahun untuk mengejar karier.

“Target 25 tahun sih, tapi kadang apa yang manusia rencankan sering nggak singkron. Makanya aku nga berani pasang target terlalu saklek”, ujar Citra Kirana saat ditemui usai peluncuran sinetron Tuhan Beri Kami Cinta di kantor SCTV Selasa (9/5).

Karenanya selagi belum terikat pernikahan, artis yang akrab disapa Ciki ini terus mengejar karier yang dibangun sejak beberapa tahun silam. “Mumpung masih bebas dan belum terikat pernikahan saya akan terus bekerja sebagai pemai  sinetron dan film”, kata artis yang mengorbit lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mantap.

Ciki pun berharap mendapat suami yang memahami akan kariernya sehingga bila kelak menikah tidak akan mengekang dirinya. “Saya sih berharap dapat suami yang memahami karier saya, jadi tidak melarang saya barkarier di dunia akting. Tapi kalau Allah kasih suami yang protektif yang bagaimana nanti”,  ujarnya berharap.

Sudah ada calon Cik ? selidik para awak media.
“Waduh pertanyaannya mulai nyerempet ya, temen dekat banyak, tapi belum ada yang berani ngajak serius. Jadi gimana dong”,  ujarnya sembari tertawa lepas.

Artis tinggi semampai ini mengungkapkan saat ibadah unroh beberapa wakta lalu ia berdoa di depan Kabah, agar dikasih jodoh sesuai harapannya. “Saat umroh sih banyak mendapat kemudahan, tapi soal jodoh kan nggak semudah membalikan telapak tangan. Butuh proses panjang, aku sih berharap dapat kemudahan seperti saat umroh”,  ujarnya.

Sementara soal hjjab, ia tinggal menunggu hidayah, “Sekarang mah tinggal menunggu hidayah, kalau hidayahnya datang malam ini. Malam ini juga pakai hijab”, pungkasnya. (byl)

Post a Comment