DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

DUKUNGAN SILVANA HERMAN DAN EDDIES ADELIA DI SINGEL RELIGI CHIKA XYDIA

DUKUNGAN SILVANA HERMAN DAN EDDIES ADELIA DI SINGEL RELIGI CHIKA XYDIA

Sebentar lagi kan bulan Ramadhan, makanya kami sepakat untuk membuat album religi. Alhamdulilah teman-teman arisan membantu seperti mbak Sylvana Herman dan Eddies Adelia.

Jakarta, Media Investigasi- Berangkat dari arisan, akhirnya penyanyi gress Chika Xydia menggandeng penyanyi beken seperti Sylvana Herman, Eddies Adelia serta sepuluh anggota arisan.

“Sebentar lagi kan bulan Ramadhan, makanya kami sepakat untuk membuat album religi. Alhamdulilah teman-teman arisan membantu seperti mbak Sylvana Herman dan Eddies Adelia”, ujar Chika.

Sebagai gebrakan perdana Chika, Sylvana Herman dan Eddies menggelontorkan single Cinta Allah dan Hanya Allah. “Harapan kami single kami bisa diterima masyarakat, dengan begitu kami lebih berani membuat album genre lain”, ujar Chika diamini Sylvana Herman dan Eddies.

Eddies mengaku terus terang kalau dirinya kurang pede masuk dapur rekaman suara tapi karena ia di suport oleh Chika dan kebetulan singlenya dinyanyikan  keroyokan. Maka Eddies pun berani mencoba, apalagi kalau lagi ngemsi di daerah-daerah dia sering diminta nyanyi olah masyarakat.

“Saya kalau lagi ngemsi sering diminta nyanyi, karena nggak punya single dan album. Akhirnya saya nyanyiin lagu orang deh”, aku Eddies.

Chika pun yakin projeck perdana ini bisa berjalan mulus, karena tembang bernuansa religi gampang disirap masyarakat. “Lagunya gampang dicerna dan enak dikuping, insya Allah jalan”, ujar pedangdut yang pernah meluncurkan single  “Enak-Enak” dan “Kecup Sayang”, ini.

“Saya mau terlibat di project ini, karena Chika memiliki suara bagus dan insya Allah bisa berkembang”, ujar Sylvana Herman. (buyil/nia)

Post a Comment