Breaking News

MASYARAKAT POLMAN SANDINGKAN HJ. NURNAZILA - AIM

MASYARAKAT POLMAN SANDINGKAN HJ. NURNAZILA - AIM

Belum memikirkan ke arah itu, Cuma saja kami, dari partai PDI Perjuangan tetap konsisten untuk mendukung AIM.

Mamuju, Media Investigasi- Pilkada serentak 2018 mendekat, tahapan pemilukada sebentar lagi. Kasak kusuk kader partai bergerilya ke sana kemari untuk mencari perhatian masyarakat. Mau tidak mau, siap tidak siap tahapan pilkada akan dilalui satu persatu.

Khusus pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Polewali Mandar tahun 2018 mendatang, beberapa tokoh partai politik Sulawesi Barat sudah mulai muncul di tengah-tengah masyarakat dan mereka adalah usulan masyarakat untuk maju wakil bupati, mendampingi H. A. Ibrahim Masdar.

Hal itu terlihat di beberapa kecamatan terlihat terpajang baliho atau spanduk sepanjang jalan  di Kabupaten Polewali Mandar, salah satunya yang menyolok  Hj. Nurnazila H. Kalammor, dan telah mencuat namanya menjadi perbincangan yang hangat di masyarakat Polewali Mandar.

Menurut informasi masyarakat bahwa sosok Hj. Nurnazila H. Kalammor adalah sosok yang bisa berpasangan AIM yang mampu melanjutkan pembangunan Kabapaten Polman ke arah yang lebih maju, mengingat Kabupaten Polman adalah sebuah kabupaten yang sangat maju serta majemuk di Sulbar. Kemudian Polman adalah kabupaten yang mempunyai masyarakat yang paling ragam etnis se-Sulawesi Barat.

Terpisah Hj. Nurnazila H. Kalammor saat dikonfirmasi di kediamannya mengatakan dirinya belum memikirkan ke arah itu, “Cuma saja kami dari partai PDI Perjuangan tetap konsisten untuk mendukung AIM  nanti, kalau memang masyarakat Polman menginginkan saya untuk berpasangan dengan AIM saya siap, dan saat inipun belum ada saya dapat informasi itu,” kata perempuan pengusaha itu ke Koran Investigasi.(Musraho)
Editor: Rosyid

Post a Comment