DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

MNCTV HADIRKAN NOAH DAN D'MASIV SALAM RAMADAN

MNCTV HADIRKAN NOAH DAN D'MASIV SALAM RAMADAN

Noah dan D'MASIV bakal menyapa penggemar lewat konser di sejumlah daerah setiap hari Sabtu selama Ramadan.

Jakarta, Media Investigasi- Untuk memeriahkan bulan Ramadan kali ini, MNCTV menyodorkan program bernuansa religi dengan tajuk Salam Ramadan. Tidak tanggung-tanggung 2 grup band papan atas yang memiliki penggemar sangat banyak sengaja ditampilkan yakni Noah dab D'Masiv.
        
Noah dan D'MASIV bakal menyapa penggemar lewat konser di sejumlah daerah setiap hari Sabtu selama Ramadan. Konser akustik itu dilaksanakan setelah jadwal Salat Tarawih sekitar pukul 21.30 yang juga disiarkan langsung MNCTV.
        
"Acaranya dijamin seru, karena kami akan membawakan lagu-lagu yang bermuatan sosial, termasuk kolaborasi juga," kata Rian D'MASIV saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5).

"Tahun lalu udah jalan. Kami bikin musik berbeda, musik santai karena visinya nyampaikan pesan. Kami juga punya lagu yang kuat pesan kehidupan," sambung Ariel dari Noah.
        
Gelaran Salam Ramadan bakal dimulai pada 27 Mei 2017 mendatang. Saat ini personel Noah mengaku tengah mempersiapkan aransemen untuk sejumlah lagu.

"Kami siapkan lagu tema Ramadan atau kehidupan. Ngga terlalu bising, tergantung venue. Pokoknya minimalis," ucap Ariel.
      
Sementara bagi D'MASIV acara Salam Ramadan sekaligus bakal dijadikan ajang memperkenalkan lagu baru mereka. Sebab band yang diisi Rian, Kiki, Ray, Rama, dan Why itu baru saja melepas single religi berjudul Taman Surga Mu.
          
"Kami akan bawakan. Lagu Taman Surga Mu yang ditulis karena pengalaman kami abis umrah kemaren," tutup Rian. (Buyil)
Editor: Rosyid
Post a Comment