DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

OPERASI CIPTA KONDISI JELANG RAMADHAN

OPERASI CIPTA KONDISI JELANG RAMADHAN

Kapolda Sulbar Drs. Nandang, SH, menyampaikan bahwa Polda Sulbar akan melakukan Operasi Cipta Kondisi jelang Bulan Suci Ramadhan.

Mamuju, Media Investigasi- Polda Sulbar konferensi pers di Mapolda  Selasa 23/5, dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadhan. 

Di konferensi  tersebut, Kapolda Sulbar Drs. Nandang, SH, menyampaikan bahwa Polda Sulbar akan melakukan Operasi Cipta Kondisi jelang Bulan Suci Ramadhan, untuk mencegah terjadinya penimbunan sembilan bahan pokok (sembako) yang ada di Sulbar.

“Kepolisian Sulawesi Barat akan segera melakukan operasi, seperti biasanya sebelum memasuki Bulan Puasa tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Nandang.

Selain itu, kata Kapolda Sulbar juga akan melakukan  razia terhadap barang-barang yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat beribadah, misalnya petasan dan lain-lain sebagainya.

Lanjut Kapolda Sulbar, bahwa hingga saat ini belum ada kami dapat informasikan ke masyarakat terkait adanya tindakan penimbunan sembako, olehnya itu kami dari pihak Kepolisian Polda Sulbar akan terus berupaya memantau kondisi kestabilan harga sembilan bahan pokok yang ada di pasar. (Musraho)
Editor: Rosyid

Post a Comment